- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 10 Hari Ini, Rabu 16 November 2022: Dafri Kini Lebih Mementingkan Perasaan Syifa Daripada Alina

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 10 Hari Ini, Rabu 16 November 2022: Dafri Kini Lebih Mementingkan Perasaan Syifa Daripada Alina, Dafri yang kini lebih menghargai perasaan istrinya yaitu Syifa karena segala macam cara dilakukan Dafri agar Alina tidak sering memegang Dafri.

Pada episode sebelumnya, Aksi Dafri dalam menyelamatkan Istrinya yaitu Syifa dengan memberikan nafas buatan yang di saksikan langsung oleh Alina dan semua orang yang ada di sana.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bagi Dafri tidak ada lagi yang ada di pikirannya selain menyelamatkan Syifa walaupun dengan nyawanya. Pak Rizki juga sangat begitu takut dan panik ketika aksi Dafri tersebut berhasil diketahui oleh Alina dan Pak Rahmat. Ia takut bahwa mereka nantinya akan curiga terhadap Dafri.

Saat ambulans datang Dafri sangat ingin menemani Syifa namun Dafri di tahan oleh ayahnya sehingga ia merasa sangat kecewa dengan Ayahnya. Karena menurut ayahnya Dafri harus tetap menjaga jaraknya dengan Syifa.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 160, Selasa 24 Januari 2023: Novia Akhirnya Bertemu dengan Jefry yang Masih Kritis

Syifa kritis, Dafri yang kini berada di rumah selalu memikirkan bagaimana keadaan Syifa. Dafri tidak di izinkan untuk menjenguk Syifa oleh ayahnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dafri yang sudah tidak tenang dengan hubungannya yang selalu di tutupi mungkin saja akan membongkar ke semua orang bahwa ia dan Syifa sudah menikah sehingga tidak ada lagi sembunyi-sembunyi walaupun akan ada kesakitan di antara mereka.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 10

Episode malam ini, Dafri yang kini lebih menghargai perasaan istrinya yaitu Syifa karena segala macam cara dilakukan Dafri agar Alina tidak sering memegang Dafri. Syifa yang sudah merasakan benih cintanya kepada Dafri. Merasa sangat tidak enak kenapa Alina.

Karena bagaimanapun Alina adalah wanita yang sangat baik yang selalu membantu Syifa dengan ikhlas dan selalu melindungi Syifa dari keluarganya ataupun ibu Nadiya yang akan selalu jahat kepada Syifa.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 125, Selasa 27 Desember 2022: Pak Asraf Minta Jefry Segera Melamar Novia
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dafri yang sepertinya juga mengetahui bahwa Syifa kini mempunyai rasa terhadapnya yaitu ia merasa bahwa mereka masing-masing menaruh rasa cinta. Namun masih tetap merahasiakannya dan tidak ingin memberi tahu siapapun.

Di sisi lain, Nadiya tidak akan membiarkan semuanya terjadi karena bagaimanapun pastinya Nadiya akan mempermasalahkan apa yang sudah Dafri lakukan terhadap Syifa. Ketika ia memberi nafas buatan kepada Syifa.

Hal itu akan di ungkap oleh Nadiya sesampainya Syifa ke rumah bersama Dafri dan juga Alina. Hal itu akan di tentang oleh Alina karena ia merasa jika hal itu pantas dilakukan oleh Dafri karena situasi mendesak.

 

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: