ADV A1

Link Live Streaming Manchester United Vs Young Boys, The Red Devils Siap Balas Dendam

FAJAR Pendidikan

Manchester United kemungkinan akan merotasi pemain untuk menghadapi Young Boys di matchday keenam babak grup Liga Champions, Kamis (9/12) dini hari WIB.

Setan Merah memastikan diri keluar sebagai juara Grup F seusai mengalahkan Villarreal di pekan kelima, dan hasil di pertandingan nanti sudah tidak lagi beprengaruh buat mereka.

Untuk itu, Ralf Rangnick selaku manajer interim mungkin bakal mengubah susunan pemainnya mengingat Desember ini adalah bulan sibuk.

Live Streaming Manchester United vs Young Boys

Matchday keenam babak grup Liga Champions 2021/22 antara Manchester United dan Young Boys akan disiarkan di Vidio pada Kamis (9/12) dini hari pukul 03:00 WIB.

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Stasiun TV
LIVE streaming Vidio

Kapan Pertandingan Manchester United vs Young Boys

Pertandingan Manchester United vs Young Boys
Tanggal Kamis, 9 Desember 2021
Kick-off 03:00 WIB
Stadion Old Trafford, Manchester

Prediksi Skuad Manchester United

Ralf Rangnick diperkirakan akan membuat perubahan besar untuk laga keduanya sebagai pelatih.

Rangnick masih belum bisa mengandalkan Paul Pogba, Raphael Varane dan Edinson Cavani, sementara Jesse Lingard, Luke Shaw dan Anthony Martial semuanya diragukan untuk tuan rumah.

Alex Telles mungkin diandalkan sekali lagi di posisi bek kiri jika Shaw masih absen karena gegar otak, kecuali Rangnick memanggil pemain muda dari akademi untuk memberinya istirahat.

BACA JUGA :   Jadwal Timnas Futsal Sea Games 2022 Indonesia vs Thailand Hari Ini, Kunci Meraih Emas

Dean Henderson bisa saja mengukir penampilan keduanya musim ini dan yang pertama sejak September, sementara pemain pinggiran lainnya seperti Mason Greenwood, Anthony Elanga, Donny van de Beek, Nemanja Matic dan Eric Bailly semuanya akan tampil.

Posisi Perkiraan susunan tim inti Manchester United (4-2-2-2)
Kiper Henderson
Bek Wan-Bissaka, Bailly, Maguire, Telles
Gelandang Matic, McTominay
Fernandes, Van De Beek
Striker Greenwood, Elanga

Prediksi Skuad Young Boys

Young Boys terus berurusan dengan serangkaian cedera sebagaimana sembilan pemain berpotensi absen untuk laga tandang ke Old Trafford.

Fabian Lustenberger telah kembali dari istirahat panjang dalam beberapa pekan terakhir tetapi kebugarannya perlu dinilai apakah dia siap untuk jadi starter di sini.

Christopher Martins Pereira menerima kartu merah pada akhir pekan kemarin tetapi untungnya skorsing tersebut tidak berlaku di Eropa.

Nicolas Moumi Ngamaleu boleh percaya diri menuju pertandingan ini setelah tampil luar biasa melawan Manchester United di perjumpaan sebelumnya.

Posisi Perkiraan susunan tim inti Young Boys (4-3-3)
Kiper Faivre
Bek Hefti, Lauper, Lustenberger, Lefort
Gelandang Aebischer, Pereira, Sierro
Striker Elia, Siebatcheu, Ngamaleu

Preview

Ini akan menjadi pertemuan keempat antara United dan Young Boys di ajang Liga Champions, dengan Setan Merah memenangkan dua pertemuan pertama di babak penyisihan grup 2018/19, sebelum kalah 2-1 di kandang lawan pada awal kompetisi musim ini.

Tim Swiss asal hanya menang dua kali dari 27 pertandingan tandang terakhir mereka melawan tim Inggris di kompetisi Eropa (D8 L17), dengan kedua kemenangan tersebut diraih oleh Basel – 2-1 vs Chelsea pada September 2013 dan Manchester City pada Maret 2018. Young Boys tidak pernah menang dalam empat upaya mereka di antara pertandingan itu, seri sekali dan kalah tiga kali.

BACA JUGA :   Fakta Menarik Keberhasilan AC Milan Raih Scudetto Setelah Puasa Gelar 11 Tahun

Adapun sejak kalah dari Young Boys di MD1 Liga Champions musim ini, United tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi ini (W3 D1) – terakhir kali mereka tanpa kekalahan di babak penyisihan grup Liga Champions terjadi pada musim 2013/14 di bawah arahan David Moyes (6), menang empat kali dan imbang dua kali.

Sementara itu, United telah memenangkan tiga pertandingan dengan gol yang dicetak dalam 15 menit terakhir di Liga Champions musim ini (vs Villarreal 2x dan vs Atalanta); paling banyak ketimbang tim mana pun.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Pertemuan pertama musim ini antara Setan Merah dan Young Boys juga dimenangkan lewat gol yang dicetak di 15 menit terakhir pertandingan, dengan Jordan Siebatcheu mencetak gol kemenangan pada menit ke-95 untuk wakil Swiss tersebut.

Meski begitu, United kini telah memastikan diri sebagai juara grup dan tidak ada beban untuk duel nanti. Malah mereka berpotensi melakukan rotasi untuk memberi kesempatan buat pemain lain.

Prediksi: Manchester United 3-0 Young Boys

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI