ADV A1

Link Login Dashboard Kartu Prakerja, Bisa Dapat Rp4,5 Juta Pada Gelombang 23

FAJAR Pendidikan

Berita terbaru hari ini Kartu Prakerja 2022: login dashboard www.prakerja.go.id, klik link ini lalu cek email bisa dapat Rp4,5 juta tanpa daftar gelombang 23.

Seperti diketahui, Pemerintah mengumumkan bahwa Kartu Prakerja dilanjutkan di tahun 2022. Artinya daftar online gelombang 23 dibuka sebentar lagi.

Saat ini, berita terbaru hari ini Kartu Prakerja masih ditunggu oleh masyarakat. Tentu hal tersebut, salah satunya dikarenakan insentif yang dinilai besar.

Jika lolos daftar online Kartu Prakerja 2022 di www.prakerja.go.id, pendaftar yang masuk daftar peserta akan mendapat total insentif sebanyak Rp3,55 juta.

Rincian insentif Kartu Prakerja yang diberikan itu, yakni Rp600 ribu per bulan selama 4 bulan, insentif survei Rp150 ribu dan insentif pelatihan Rp1 juta.

Kartu Prakerja sendiri merupakan ogram pemerintah yang tak cuma dihadirkan untuk peningkatan kompetensi, tapi juga membantu para peserta menjadi wirausahawan. Tujuannya untuk menekan angka pengangguran.

BACA JUGA :   Andika Pratama Dituding 'Sugar Daddy' Chandrika Chika, Imbas Ramalan Hard Gumay

Syarat untuk daftar online Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id ialah tak boleh DTKS Kemsos, bukan penerima BSU, BPUM, bukan TNI/Polri, ASN, Kepala Desa/Perangkat Desa, Komisaris BUMN/BUMD, Anggota DPR, dan atau DPRD.

Pendaftar Kartu Prakerja terbuka bagi WNI 18 tahun ke atas, baik pencari kerja, lulusan baru, korban PHK, karyawan maupun pelaku wirausaha namun tidak sedang mengikuti pendidikan formal.

Tak banyak yang tahu saat buka dashboard Kartu Prakerja, masyarakat bisa mendapat Rp4 juta hingga Rp10 juta sebulan tanpa harus daftar gelombang 23.

Sambil menunggu Kartu Prakerja 2022 dibuka, yuk ikuti program yang tersedia dalam dashboard www.prakerja.go.id. Bisa dapat Rp5 juta per bulan lho.

Berbagai fitur berguna, kini benar-benar tersaji di satu platform Kartu Prakerja. Salah satu fitur Kartu Prakerja adalah lowongan kerja.

BACA JUGA :   Aturan UTBK SBMTPN 2022, Simak Tata Tertib dan Jadwal Hari ini

Pada situs Kartu Prakerja, terdapat info lowongan kerja sebagai ecommerce dan digital marketing supervisor di PT Dimarco dengan gaji hingga Rp8 juta.

Di samping itu pada dashboard Kartu Prakerja tersebut, ada lowongan Digital Marketing di PT Prodotti Indonesia dengan gaji Rp5 juta sebulan. Juga ada pula lowongan sebagai pemasar digital di Aquatech bergaji mulai Rp4 juta.

Berdasarkan pengecekan, cara daftarnya mudah. Cukup klik lowongan kerja, nantinya akan disambungkan ke portal karir.com. Klik daftar, cek email, isi data dan kemudian lamarlah.

Demikian informasi login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id, klik link berikut lalu cek email bisa dapat Rp4,5 juta tanpa daftar gelombang 23.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI