Link Nonton All That We Loved (2023) Full Episode 1 – 8 Sub Indo

Web Series produksi TVING dengan genre romantis yang akan datang berjudul All That We Loved akan dibintangi oleh Sehun EXO. Berikut link nonton, jadwal dan jam tayang Series Drama All That We Loved full episode 1 sampai 8 (END) sub indo dalam artikel ini.

Selain dibintangi Sehun, drama ini juga dibintangi oleh Jo Joon-Young dan Jang Yeo-bin. Ditulis oleh Kang Bo-Ra dan disutradarai Kim Jin-Sung yang sebelumnya menyutradarai beberapa drama populer seperti Kangchi, The Beginning, dan The Great Queen Seondeok. 

Sinopsis All That We Loved 

All That We Loved
Poster Drama All That We Loved

All That We Loved akan mengisahkan persahabatan yang solid dan kisah cinta yang tulus dari remaja berusia 18 tahun yang tidak bisa memilih antara cinta atau persahabatan.

- Iklan -

Go Yoo (Sehun) adalah seorang siswa berusia 18 tahun, Ia murid kelas dua SMA Hara. Go Yoo tumbuh lebih tinggi setiap hari dan dia sering dipuji sebagai seorang jenius di bola basketDia juga seorang siswa menawan yang berhasil setidaknya melakukan rata-rata di sekolah meskipun tidak belajar.

Temannya Go Joon-Hee (Jo Joon-Young) bersekolah di SMA yang sama. Nilai akademik Go Joon-Hee selalu di atas sekolahnya. Dia secara fisik lemah dan dia menjalani transplantasi ginjal dari Go Yoo. Sejak itu, Go Joon-Hee menderita sindrom memori seluler (ingatan yang ditransfer melalui sel dari transplantasi organ).

Go Yoo dan Go Joon-Hee kemudian jatuh cinta dengan murid pindahan Han So-Yeon (Jang Yeo-Bin) di waktu yang bersamaan. Han So-Yeon cantik dan pintar, tetapi dia memiliki rahasia yang membuatnya menjaga jarak dari orang lain.

- Iklan -

Segalanya menjadi rumit ketika Joon-hee mengalami sindrom memori seluler dari transplantasi ginjal sebelumnya yang dia terima dari sahabatnya, yang kini juga menjadi saingan cintanya.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Bencana Alam Terbaik (1)

Sementara itu, So-yeon menemukan popularitas di sekolah barunya dan persahabatan dengan pasangan mereka, tetapi juga menyimpan rahasia yang menyebabkan dia menjauhkan diri dari orang lain.

Daftar Pemain All That We Loved 

All That We Loved
Still cut All That We Loved
  1. Oh Sehun sebagai Go Yoo 
  2. Jang Yeo Bin sebagai Han So Yeon
  3. Jo Joon Young sebgai Go Joon Hee
  4. Jeon Yeong In sebagai Ahn Soon Tak
  5. Song Jae Rim sebagai Dr. Ko
  6. Yoo Yang Gon 

Jadwal dan Jam Tayang All That We Loved 

Kdrama All That We Loved akan tayang di TVING pada Jumat, 5 Mei 2023 pukul 16.00 KST atau 14.00 WIB. Drama ini akan memiliki total 8 episode dengan durasi 50 menit per episodenya. 

- Iklan -

Link dan Cara Nonton All That We Loved Episode 1 Sampai 8 (END) Sub Indo

All That We Loved
Still cut All That We Loved

Jadi, All That We Loved tayang dimana? Secara internasional, drama ini dapat disaksikan dengan subtitle Bahasa Indonesia di VIU dan VIDIO

Cara Nonton All That We Loved di VIU:

  1. Buka www.viu.com atau aplikasi Viu yang sudah terinstall di smartphone Anda
  2. Klik tanda pencarian, kemudian cari judul yang ingin ditonton. Silahkan browsing pada pilihan menu apabila ingin mengeksplor berbagai tontonan di Viu
  3. Klik tontonan yang tidak memiliki tanda premium (terletak di kanan atas pada banner drama)
  4. Selesai. Viuers kini dapat menyaksikan tontonan favoritmu secara gratis di Viu

Namun, untuk menonton Drama ini, Anda harus berlangganan terlebih dahulu, karena drama ini kategori VIP. Berikut cara untuk berlangganan VIU:

  1. Buka aplikasi Viu di smartphone kamu lalu daftar atau login menggunakan akun Facebook, Gmail, atau melalui nomor ponsel.
  2. Setelah berhasil masuk ke akun Viu, klik tombol tiga garis yang berada di kiri atas tepat di samping logo Viu.
  3. Kemudian klik “Mulai Berlangganan”.
  4. Selanjutnya, akan ditampilkan berbagai pilihan paket Viu Premium menarik mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan dengan berbagai metode pembayaran berbeda.
  5. Setelah menentukan pilihan, klik “langganan”.
  6. Di tahap akhir ini, pastikan terlebih dahulu bahwa seluruh detail informasi telah sesuai. Kemudian cek kembali metode pembayaran yang akan dilakukan. Jika semua sudah benar, klik “langganan”.
Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Cara Nonton All That We Loved di Video:

  1. Download Aplikasi Vidio
  2. Sign in atau Register
  3. Pilih Menu Subscription and Purchases
  4. Masukkan Kode Voucher

Sesudah Kamu memasuki tahapan pembayaran melalui langkah yang telah disajikan di atas, jika ingin memperoleh akses gratis untuk menonton film maupun TV lewat aplikasi Video. Kamu harus menginputkan kode voucher. Berikut cara nonton gratis di aplikasi Vidio dengan memasukkan kode voucher, diantaranya:

  • Sebagai lanjutan proses di atas sesudah Kamu mempunyai atau mengklik opsi Active ketika proses upgrade akun Vidio ke premier, Kamu akan langsung dihadapkan ke halaman Voucher.
  • Di halaman ini Kamu bisa memasukkan kode berupa “VIDIOBEBASNONTON”.
  • Langkah terakhir, tinggal ketuk USE jika ingin memakai kode vouchernya.

Jika Kamu sudah melakukan langkah-langkah tersebut di atas, Kamu pun bisa memakai layanan Vidio Premier jika ingin menikmati nonton gratis sesuai masa berlaku serta kebijakna dari pihak Vidio.

Nonton Trailer Sub Indo

 

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU