Link Nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 Sub Indo HD

Simak link nonton anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 sub Indo kualitas HD, bukan dari Otakudesu, dan Anoboy.

Anime Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 sub Indo (subtitle bahasa Indonesia), dapat ditonton dengan mengakses link yang tersedia di artikel ini.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara link nonton Bleach: Thousand-Year Blood War Episode 1 sub Indo ada di akhir artikel, berikut ini adalah informasi preview, jadwal tayang, dan sinopsis.

Episode 1 berjudul “PERANG DARAH” dari anime Bleach: Thousand-Year Blood War, merupakan salah satu episode yang dijadwalkan tayang pada Selasa, 11 Oktober 2022, pukul 00.00 WIB di malam hari.

Baca Juga: Nonton Fuufu Ijou, Koibito Miman Episode 1 Sub Indo, Download dan Streaming Kualitas HD di Bstation

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bleach: Thousand-Year Blood War adalah arc terakhir dari cerita manga dan serial anime BLEACH produksi Aniplex dan Shueisha.

Cerita asli untuk anime ini diadaptasi dari manga Jepang karya Tite Kubo yang diterbitkan Shueisha di Majalah Weekly Shonen Jump dari Agustus 2001 hingga 2016.

Produksi anime berjudul alternatif “BLEACH: Sennen Kessen-hen” ini dianimasikan oleh Studio Pierrot.

BACA JUGA:  Spoiler Crash Course in RomanceĀ Episode 13, Kapan Tayang dan Nonton Dimana
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Dan tayang perdana di musim gugur (Fall) 2022 dengan genre Action, Adventure, dan Supernatural.

Pada Episode 1 ini menceritakan kegemparan yang sedang terjadi di Biro Pengembangan Teknologi dan Soul Society, dan saat diamati bahwa kekosongan menghilang satu demi satu di dunia ini.

Sementara itu, di Kota Karakura, Shinigami yang baru diangkat, Ryunosuke Yumiki dan Shino Madarame, bertemu dengan imajiner begitu mereka tiba.

Itu adalah Ichigo Kurosaki dan teman-temannya yang membantu mereka keluar dari kesulitan mereka ketika mereka tiba-tiba diserang.

Dua hari kemudian, seorang pria yang mengenakan topeng muncul di depan Ichigo dan yang lainnya yang sedang berinteraksi dengan Ryunosuke, yang telah sadar kembali. Di sisi lain, hal-hal aneh terjadi di Soul Society…

Sinopsis Bleach: Thousand-Year Blood War ini, menceritakan tentang Ichigo Kurosaki memperoleh kekuatan dari Soul Reaper (Shinigami) melalui pertemuan kebetulan.

Sebagai Soul Reaper Pengganti, Ichigo terjebak dalam kekacauan Soul Society, tempat berkumpulnya jiwa-jiwa yang telah meninggal. Namun dengan bantuan dari teman-temannya, Ichigo mengatasi setiap tantangan untuk menjadi lebih kuat.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 118 Hari Ini, Sabtu 11 Maret 2023: Dafri Akhirnya Ditemukan Namun Akankah Benar?

Ketika Soul Reaper baru dan musuh baru muncul di kampung halamannya di Karakura, Ichigo melompat kembali ke medan perang dengan Zanpakuto-nya untuk membantu mereka yang membutuhkan.

Sementara itu, Soul Society mengamati lonjakan tiba-tiba dalam jumlah Hollow yang dihancurkan di Dunia Orang Hidup.

Mereka juga menerima laporan terpisah dari warga di Distrik Rukon yang hilang. Akhirnya, Seireitei, rumah dari Soul Reaper, diserang oleh kelompok yang menyebut diri mereka Wandenreich.

Dipimpin oleh Yhwach, ayah dari semua Quincy, Wandenreich menyatakan perang melawan Soul Reaper dengan pesan berikut: “Lima hari dari sekarang, Soul Society akan dimusnahkan oleh Wandenreich.”

Sejarah dan kebenaran yang disembunyikan oleh para Soul Reaper selama seribu tahun akhirnya terungkap.

Semua hal harus berakhir saat pertempuran terakhir Ichigo Kurosaki dimulai!.

Lalu, bagaimana dengan kelanjutan ceritanya? Berikut untuk mengikuti kelanjutan cerita atau menontonĀ animeĀ ini, klik saja link-link berikut ini:

LINK DI HALAMAN SELANJUTNYA>>

Bagikan