Link Nonton Cheer Up Episode 3 Sub Indo, Latihan Berat Pemandu Sorak

Serial drama Korea Cheer Up merupakan drama SBS yang akan tayang malam ini. Drama ini mengisi slot tayang hari Senin dan Selasa pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Simak sinopsis, link nonton dan download drama Cheer Up Episode 3 sub indo dalam artikel ini.

Drama ini disutradarai oleh Han Tae Seob dan rencananya akan memiliki 16 episode. Cheer Up merupakan drama baru SBS bertema komedi, romantis, serta misteri. Drama ini berkisah tentang kehidupan para mahasiswa, khususnya kisah tim pemandu sorak.

Sinopsis Cheer Up

Drama Korea Cheer Up menceritakan tentang kehidupan dunia seorang cheerleader dari Universitas Yeonhee. Dan menghadirkan kisah persahabatan anak muda yang indah. Do Hae Yi merupakan anggota baru dari tim cheerleader yang memiliki kemampuan sangat baik hingga terpilih dalam rangking teratas. Tim cheerleader tersebut dipimpin oleh Park Jung Woo seorang kapten tim yang memiliki kaku.

- Iklan -
Baca Juga:  Mengenal Yip Man, Master Wing Chun Pelatih Bruce Lee

Pada awalnya Do Hae Yi bergabung dalam tim cheerleader yang sudah ada selama 50 tahun itu, hanya karena sedang mengalami kesulitan keuangan. Tetapi Do Hae Yi merasakan hidupnya berubah menjadi lebih bahagia semenjak masuk tim cheerleader Theia, dan bertemu dengan orang-orang baru.

Salah satunya Park Jung Woo yang sangat taat aturan dan bertanggung jawab dengan tim cheerleader yang sudah terancam bubar. Dan Karakter Bae Young-woong merupakan mantan anggota yang membantu tim dalam segi finansial. Karena dirinya adalah pengusaha sukses sehingga mampu secara mental dan finansial mendukung pasukan sorak.

Spoiler Cheer Up Episode 3

Melansir dari Viu.com, dalam Cheer Up episode 3, para senior melakukan seleksi dengan cukup ketat sehingga membuat beberapa calon anggota mulai kewalahan. Bahkan Tae Cho Hee tidak tampak berniat untuk bersikap lembut kepada mahasiswa baru. Dia mulai menyorakkan kata-kata yang biasa anggota tim serukan saat berlatih.

- Iklan -
Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Beberapa calon anggota terlihat tidak bisa mengikuti seleksi dengan benar, bahkan ada seseorang yang mengeluhkan bahwa dia benar-benar merasa seperti akan mati saat itu juga karena terlalu lelah melakukan latihan fisik. Calon anggota tersebut adalah Joo Sun Ja (diperankan oleh Lee Eun Saem) yang mengadu kepada Do Hae Yi.

Link Nonton dan Download Cheer Up Episode 3 Sub Indo

link 1: klik disini

link 2: klik disini

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU