- Advertisement -

Link Nonton Crash Course in Romance Episode 3 Sub Indo

Crash Course in Romance adalah serial drama Korea rom-com terbaru yang tayang bulan Januari 2023. Kdrama ini dibintangi oleh Jeon Do-Yeon dan Jung Kyoung-Ho sebagai pemeran utama. Berikut spoiler, jadwal tayang dan link nonton Crash Course in Romance episode 3 sub indo dalam artikel ini.

Drama ini disutradarai oleh Yoo Je-Won dan ditulis oleh Yang Hee-Seung. Menceritakan seorang instruktur matematika swasta dan seorang atlet nasional yang menjadi pemilik toko lauk.

Sinopsis Crash Course in Romance

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Crash Course in Romance
Poster drama Crash Course in Romance. [FOTO/tvN]
Drama ini menceritakan Nam Haeng-Seon (Jeon Do-Yeon), seorang pemilik toko lauk pekerja keras dengan latar belakang atletik. Dia memiliki kepribadian yang sangat positif dan stamina yang tidak terbatas.

Di satu sisi, Choi Chi-Yeol (Jung Kyoung-Ho) adalah pekerja keras, bersemangat, dan sangat teliti dengan murid-muridnya, yang menjadi dasar dari kariernya yang sukses. Namun, sisi terpisah dari tutor adalah perilakunya yang menyendiri dan keengganannya untuk berkomunikasi dengan orang lain.

BACA JUGA:  Jadwal Tayang Crash Course in Romance Episode 5 dan 6

Dia kemudian bertemu Nam Haeng-Seon dengan kepribadiannya yang super positif dan stamina yang tidak pernah berakhir. Hubungan antara Nam Haeng-Seon dan Choi Chi-Yeol berkembang secara romantis.

Pemeran Crash Course in Romance

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pemeran lengkap serial drama ini antara lain Jeon Do-Yeon, Jung Kyoung-Ho, Roh Yoon-Seo, Oh Eui-Sik, Lee Bong-Ryun, Shin Jae-Ha, Kim Da-Hwin, Jang Young-Nam, Lee Chae -Min, Kim Tae-Jung, Kim Sun-Young, Kang Na-Eon, Hwang Bo-Ra dan banyak lainnya.

Selanjutnya, Jeon Do-Yeon memainkan peran utama dari pemilik toko hidangan berjiwa positif Nam Haeng-Seon, sementara Jung Kyoung-Ho memerankan Choi Chi-Ye yang pekerja keras dan menyendiri.

Spoiler Crash Course in Romance Episode 3

Crash Course in Romance episode 3
Still cut Crash Course in Romance episode 3

Pada episode sebelumnya, momen interaksi yang lucu antara Choi Chi-Ye dan Nam Haeng-Seon berakhir dengan sebuah adegan yang tidak terduga. Selain itu, episode tersebut juga membawa kita ke masa remaja yang sulit dari pasangan pemeran utama.

BACA JUGA:  Sinopsis Tajwid Cinta Episode 48 Hari Ini, Sabtu 31 Desember 2022: Alina Terus Menutup Mata Dari fakta Dafri dan Syifa
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Spoiler episode 3, Choi Chi-Ye dan Nam Haeng-Seon kemungkinan akan menjalin persahabatan. Alur cerita drama ini akan dimulai saat keduanya memiliki perasaan satu sama lain. 

Jadwal Tayang dan Link Nonton Crash Course in Romance Episode 3 Sub Indo

Serial ini mengambil alih slot waktu Sabtu-Minggu 09:10 KST tvN atau 07:10 WIB yang sebelumnya ditempati oleh Alchemy of SoulsCrash Course di Romance berdurasi 84 menit dengan total 16 episode.

Crash Course di Romance akan tayang mulai 14 Januari 2023 hingga 5 Maret 2023. Episode 3 akan tayang Sabtu, 21 Januari 2023. Anda dapat melakukan streaming Crash Course di Romance subtitle Indonesia di Netflix.

Trailer Episode 3

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: