Link Nonton dan Download If You Wish Upon Me Episode 15 Sub Indo

FAJAR Pendidikan

If You Wish Upon Me merupakan drama yang dibintangi Ji Chang-wook, Sooyoung SNSD, dan Sung Dong-il. Simak sinopsis, link nonton dan download drama korea If You Wish Upon Me episode 15 sub indo dalam artikel ini.

Dalam drama tersebut, mereka berjuang untuk bisa memenuhi keinginan terakhir para pasien yang sakit parah.

Sinopsis If You Wish Upon Me

Drama ini terinspirasi dari sebuah organisasi yang ada di Belanda bernama Ambulance Wish Foundation. Sebuah Organisasi yang hadir untuk memenuhi keinginan dari pasien kanker stadium akhir.

Dalam drama ini, Yoon Gyeo-re (Ji Chang-wook) yang berjuang mati-matian menghadapi kenyataan setelah menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Kemudian dia pun menjadi sukarelawan di rumah sakit karena sebuah kecelakaan. Tidak hanya itu, ia juga berjuang untuk terakhir kalinya untuk bisa bertahan hidup. Di rumah sakit, Yoon Gyeo-re memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang sedang sakit parah dengan berbagai cara. Hal tersebut mulai membawa perubahan dalam kehidupannya.

BACA JUGA :   Jadwal Tayang The First Responders Episode 7 8 9, Spoiler dan Cara Nonton

Di sana, ia bertemu Kang Tae-shik (Sung Dong-il), pria paruh baya yang memimpin tim sukarelawan di fasilitas tersebut. Kang Tae-shik menciptakan sebuah unit bernama Team Genie yang didedikasikan untuk mengabulkan permintaan terakhir pasien sekarat. Tak peduli apapun itu, Team Genie bekerja keras untuk mewujudkannya.

Tidak hanya Kang Tae-sik, tetapi juga Yoon Gyo-rae bertemu dengan seorang perawat rumah sakit yang memberi pasien harapan. Yeon-joo tidak pernah menyerah pada pasiennya dan selalu berusaha membuat mereka lebih aktif secara fisik.

I f You Wish Upon Me merupakan drama yang menjadi debut Jo Young-soo sebagai penulis naskah. Sementara itu, pengarahan drama ini dipercayakan kepada sutradara Kim Yong-wan (The Cursed, The Cursed: Dead Man’s Prey).

Spoiler If You Wish Upon Me Episode 15

Melansir Viu.com dalam If You Wish Upon Me episode 15, Gyeo Rye diserang habis-habisan oleh geng ayahnya. Tepat ketika salah satu gangster ingin memberi pukulan akhir ke Gyeo Rye, ayahnya mendekat untuk menghentikannya. Namun secara tidak terduga, Gyeo Rye memutuskan untuk berpisah dengan Tae Shik dan Yeon Joo. Meskipun Yeon Joo meminta agar Gyeo Rye tidak menyerah seperti ini, Gyeo Rye menolak.

BACA JUGA :   Spoiler Reborn Rich Episode 9, Jadwal Tayang dan Nonton Dimana

Sementara itu, Tae Shik terlihat bersenang-senang dengan para rekannya. Di rumah sakit, Gyeo Rye datang menemui Yeon Joo. Tepat ketika Yeon Joo lewat di hadapannya, dia menarik Yeon Joo dan mengajak dia untuk menjadi keluarganya. Di sisi lain, Tae Shik ingin mengajukan permohonan terakhirnya ke tim Genie dengan membawa kartu nama seseorang.

Link Nonton dan Download If You Wish Upon Me Episode 15 Sub Indo

lINK 1: klik disini

lINK 2: klik disini

Bagikan:

Pilihan

BACA JUGA

- ADV D1 -

TERPOPULER