Link Nonton Film Black Adam, Kualitas HD, Sub Indo 2022

Versi terbaru dari teaser Black Adam masih menampilkan anggota Justice League dan juga Harley Quinn.

Meskipun dalam teaser Black Adam tersebut merupakan cuplikan dari potongan teatrikal Justice League Joss Whedon.

- Advertisement -

Sementara itu, pemain Black Adam, Dwayne ‘The Rock’ Johnson, membagikan teaser yang terbaru di Twitter.

- Advertisement -

Dia menjelaskan bahwa konten video promosi film yang dibintanginya itu telah diperbaiki.

“Jauh sebelum dunia pahlawan dan penjahat (sic), (Black Adam) menguasai semuanya,” tulis The Rock, dikutip dari CBR.

“Dewa tanpa belas kasihan dan kekuatan yang lahir dari kemarahan. Sosok (Man In Black) tayang di bioskop seluruh dunia… SATU BULAN DARI HARI INI, 21 OKTOBER,” sambungnya.

Seperti versi teaser sebelumnya, versi yang dikoreksi ini sangat condong ke DC Extended Universe yang lebih besar.

BACA JUGA :   Link Nonton Drakor The First Responders Episode 6 Sub Indo

Menampilkan bidikan dari dekat Superman Henry Cavill dan sekilas salah satu batarang Batman, belum lagi cuplikan Wonder Woman Gal Gadot, Jason Momoa Harley Quinn dari Aquaman dan Margot Robbie.

Akan tetapi, di versi sebelumnya juga menyertakan cuplikan Steppenwolf, antagonis utama Justice League, yang kini telah dihapus dari versi yang diperbarui.

Khususnya, cuplikan Steppenwolf yang ditampilkan dalam teaser Black Adam asli diambil dari potongan teatrikal Justice League 2017, yang secara terkenal diselesaikan oleh Joss Whedon setelah sutradara asli Zack Snyder meninggalkan proyek tersebut.

Steppenwolf memang muncul dalam cuplikan sutradara tahun 2021, Liga Keadilan Zack Snyder, meskipun desain penjahat tersebut secara nyata dirombak agar lebih sesuai dengan visi asli Snyder.

Namun, fans sudah membuat spekulasi mengenai apa arti Whedon’s Steppenwolf dihapus dari promo Black Adam sejauh menyangkut kanonisitas Snyder Cut.

BACA JUGA :   Nonton Revenge of Others Episode 6 Sub Indo, Misteri Kematian Kakak Chan-mi

Berikut ini sinopsis yang diberikan mengenai Black Adam:

“Di Kahndaq kuno, Teth Adam dianugerahkan kekuatan maha kuasa para dewa. Setelah menggunakan kekuatan ini untuk membalas dendam, dia dipenjara, menjadi Black Adam.

Setelah hampir 5.000 tahun berlalu, Black Adam telah berubah dari manusia menjadi sosok mitos, dan akhirnya hanya legenda.

“Sekarang dirilis, bentuk keadilannya yang unik, lahir dari kemarahan, ditantang oleh para pahlawan modern yang membentuk Justice Society: Hawkman, Dr. Johnson membintangi bersama Aldis Hodge sebagai Hawkman, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, Sarah Shahi, Marwan Kenzari, Quintessa Swindell sebagai Cyclone, Mo Amer, Bodhi Sabongui, dan Pierce Brosnan sebagai Dr. Fate,” demikian bunyi sinopsisnya.

LINK NONTON DISINI

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: