Jadwal Tayang One Piece RED di Indonesia

Film One Piece: Red telah dirilis di bioskop Jepang pada Sabtu, 6 Agustus 2022 lalu. Film ini juga akan rilis di sejumlah negara, termasuk Indonesia.

One Piece Film Red Rilis Trailer Baru, Sosok Uta Semakin Dikenal
One Piece Film Red Rilis Trailer Baru, Sosok Uta Semakin Dikenal

Jadwal rilis One Piece: RED di negara-negara lain akan dilakukan secara bertahap. Lantas kapan film animasi ini tayang di Indonesia? Sebelumnya CBI Pictures, sebuah perusahaan distributor film di Indonesia melalui akun resmi twitter @CBIPictures telah mengumumkan jadwal tayang film One Piece: RED di Indonesia. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 16-18 September 2022.

“ONE PIECE FILM RED. Fans Screening 16-18 September 2022,” demikian unggahan twitter CBI Pictures saat pertama kali mengumumkan jadwal tayang film One Piece: RED pada 21 Juli lalu.

Rencananya, film One Piece: RED akan tayang di bioskop CGV. Melihat CGV juga mengumumkan penayangan film One Piece: RED di akun Twitternya beberapa waktu lalu.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini, Jumat 23 September 2022: Bintang Akan Mengajak Nagita Pulang ke Rumahnya

“ONE PIECE FILM: RED. September di CGV,” demikian unggahan twitter CGV melalui akunnya @CGV_ID. Pengumuman penayangan film One Piece: Red di Indonesia disambut dengan antusiasme dari para fans manga maupun anime One Piece tersebut.

Pada Pada trailer resmi yang telah dirilis, film One Piece: Red akan menceritakan tentang seorang diva paling menakjubkan di sebuah pulau musik bernama Uta. Ia menggelar sebuah konser yang dihadiri oleh bajak laut, marinir dan semua penggemar nya dari seluruh dunia.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download If You Wish Upon Me Episode 13 Sub Indo

Si bajak laut topi jerami, Luffy pun hadir dalam konser tersebut. Luffy kemudian dengan santai menghampiri Uta di atas panggung. Menariknya ternyata Luffy dan Uta saling mengenal. Hal ini kemudian membuat semua penasaran, bagaimana Luffy dapat mengenal diva cantik tersebut.

Luffy pun mengungkapkan fakta bahwa Uta merupakan anak dari si rambut merah Shanks, hal itu pun mengejutkan semua orang. Film One Piece: Red bakal mengulik kisah Shanks secara lebih mendalam.Serta konflik denganUta yang merasa ditelantarkan. Namun, sekilas Shanks menelantarkan Uta demi menyelamatkannya.