Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 16 Sub Indo Full HD: Darah Keluar dari Hidung Melur

FAJAR Pendidikan

Berikut sinopsis lengkap link nonton Melur Untuk Firdaus episode 16 sub indo full HD tentang Melur yang pingsan hingga mengeluarkan darah dari hidungnya.

Pada dasarnya link nonton Melur Untuk Firdaus episode 16 full dijadwalkan tayang pada Kamis 23 Juni 2022.

Dalam hal ini Melur Untuk Firdaus episode 16 full akan tayang di TV3 pada pukul 09.00 malam waktu setempat dan di layanan streaming Disney Plus Hotstar mulai pukul 6.00 pagi.

Sebelumnya Melur Untuk Firdaus ialah drama Malaysia terbaru garapan sutradara Zamri Zakaria yang diadaptasi dari novel Wattpad My Rude Wife.

BACA JUGA :   Link Nonton Melur Untuk Firdaus Episode 17 Sub Indo Full HD

Di samping itu Melur Untuk Firdaus produksi A-Ten Alliance juga resmi tayang setiap hari Rabu sampai Sabtu sedari 27 Mei 2022.

Sinopsis Melur untuk Firdaus Episode 16

Berangkat dari episode lima belas yang sudah tayang, Melur jatuh pingsan di hadapan Firdaus. Lantaran Firdaus masih belum bisa memilih antara dirinya dan Dee.

Sebelum pingsan, mereka sedang bertengkar persoalan Haris dan Dee. Hingga Melur memberikan Firdaus pilihan antara dirinya atau Dee.

Sebab Firdaus tidak mau memilih satu di antaranya serta tidak mau melepas salah satunya, Melur pun geram.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Jinxed at First Episode 6 Sub Indo

Mendadak migrain, Melur pun pingsan. Dengan segera, Firdaus membopong Melur yang mulai mengeluarkan darah dari hidungnya.

Pada episode enam belas nantinya, Melur akan sadar setelah berada di dalam mobil. Firdaus juga meminta Melur jujur tentang sakit yang ia alami selama ini.

Untuk itu link nonton Melur Untuk Firdaus episode 16 sub indo yang segera tayang di Disney Plus Hotstar Malaysia pada jadwal resminya bisa KLIK DI SINI.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI