- Advertisement -

Link Nonton Film Jakarta vs Everybody, Gratis dan Legal, Film Sensasi Baru dari Jefri Nichol

Link Nonton Film Jakarta vs Everybody, Gratis dan Legal, Film Sensasi Baru dari Jefri Nichol. Film Jakarta vs Everybody kini sedang menjadi sorotan banyak mata warganet Indonesia. Pasalnya, banyak potongan film Jakarta vs Everybody yang tersebar di berbagai media sosial.

Film Jakarta vs Everybody pada awalnya akan dirilis pada 24 Juni 2021, namun harus tertunda karena pandemi Covid-19. Film ini memiliki pencapaian baik dengan berhasil ditayangkan di Festival Film Black Nights Tallinn ke-24 (POFF) pada 25 November 2020 di Estonia.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Film drama ini disutradai dan ditulis oleh Ertanto Robby Soediskam dan diproduksi oleh Pratama Pradana Picture. Jakarta vs Everybody ini dibintangi oleh sejumlah artis papan atas tanah air diantaranya Jefri Nichol, Wulan Guritno, Ganindra Bimo dan Dea Panendra.

BACA JUGA:  Sinopsis Suami Pengganti 21 Desember 2022, Justin Akhirnya Bertemu dengan Kusuma dan Dihajar

Sinopsis Film Jakarta vs Everybody

Film Jakarta vs Everybody bercerita tentang seorang perantau bernama Dom yang berusaha mewujudkan mimpinya untuk menjadi seorang aktor. Dom memutuskan untuk hijrah ke Jakarta dan meninggalkan kampung halamannya di Padang, Sumatra Barat.

Tetapi untuk mencapai cita-citanya Dom merasakan kerasnya hidup d Jakarta. Ia mengaku tidak mudah perjalanannya untuk menjadi aktor. Dom sempat menjadi aktor tambahan, namun ia akhirnya keluar dari proyek film itu karena dirinya menerima perlakuan yang semena-mena.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sadar akan sedikitnya uang yang didapat, Dom pergi meninggalkan lokasi syuting dan bertekad mencari peruntungan di tempat lain. Dalam keadaan terpuruknya, Dom bertemu dengan Pinkan dan Radit dan memutuskan untuk bergabung bersama mereka sebagai kurir narkoba.

BACA JUGA:  6 Anime Keren yang Paling Banyak Ditunggu Orang di Tahun 2023

Sambil mengumpulkan uang hasil menjadi kurir narkoba, Dom masih memendam mimpi untuk menjadi aktor ternama. Lalu, ia bertemu dengan Khansa, seorang perias mayat. Kehadiran Khansa menyadarkan Dom untuk kembali mengejar mimpinya.

Pemeran Film Jakarta vs Everybody

– Jefri Nichol sebagai Dom
– Wulan Guritno sebagai Pinkan
– Ganindra Bimo sebagai Radit
– Dea Panendra sebagai Khansa
– Jajang C. Noer sebagai ibu rusun
– Chicco Jerikho
– Laura Basuki

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Link Nonton simak dilaman selanjutnya……….

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: