Monday, July 13, 2020

Baru Shooting Hit N Run, Meme Chandra Liow dan Jefri Nichol Jadi Viral

Makassar, FajarPendidikan.co.id– Film produksi Screenplay Production berjudul Hit N Run baru memasuki tahap shooting, namun film ini rupanya sudah banyak memancing rasa penasaran publik, terlebih film ini dibintangi sederet bintang ternama yaitu Joe Taslim, Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow, dan Yayan Ruhian.

Keakaraban dan keseruan para pemain film Hit N Run sudah diperlihatkan selama menjalani proses reading dan shooting, baik Joe, Tatjana, Chandra Liow dan Nichol rajin mengupdate kegiatan mereka di sosial media.

Baru-baru ini muncul beragam meme viral Chandra Liow yang tengah menggendong Jefri Nichol di punggungnya. Ekspresi Chandra dan Nichol penuh iba, terlihat seperti orang menangis, tak pelak banyak netizen yang mengedit foto mereka dan hasilnya pun menjadi sangat lucu.

“Keseruan aksi laga dan komedi menjadi hal yang ditawarkan dalam film Hit N Run. Tentu saja film ini akan membuat pecinta film Indonesia penasaran, Rencananya, film Hit N Run akan dirilis pada 2019,” ujar Imelia Pebreyanti, PR & Publity ScreenPlay Films.(Rls)

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Lantamal VI Gelar LDD SIMAK BMN T.A 2020

Makassar, FAJARPENDIDIDKAN.co.id - Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) gelar Latihan Dalam Dinas (LDD) Sistem Informasi Manajemen dan Akuntansi Barang Milik...

Cegah Covid-19, Sejumlah Ruang Pertemuan di Mapolres Bone Disemprot Disinfektan

Bone, Fajarpendidikan.co.id- Polres Bone melakukan penyemprotan disinfektan ke sejumlah ruang pertemuan kantor, Senin (13/07/2020). Sejumlah tempat yang dilakukan penyemprotan...

Editorial Majalah FAJAR PENDIDIKAN Edisi 340: PJJ Permanen, Perlu Evaluasi Secara Berkala

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Dunia pendidikan saat ini sedang hangat membicarakan mengenai rencana pembelajaran jarak jauh (PJJ) yang diwacanakan oleh Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim.

Lantatur, Begini Cara Ambil Buku Paket dan Baju Seragam di Sekolah Islam Athirah

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah memberlakukan layanan tanpa turun (lantatur)/Drive THRU untuk pengambilan buku paket dan baju seragam bagi peserta didik baru,...

Pendaftran Doodle Art – Science Contest 2020, “Me vs Covid-19” diperpanjang

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Makassar Science Center yang dikelola Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Sulawesi Selatan didukung oleh Pusat Peragaan Iptek (PP-IPTEK) dan Kemenristek/BRIN...

REKOMENDASI