ADV A1
ADV B1

Link Nonton Film Penyalin Cahaya, Tayang Hari Ini!

FAJAR Pendidikan

Penyalin Cahaya merupakan film panjang pertama garapan sutradara Wregas Bhanuteja. Sebelum tayang secara luas, film ini berhasil memenangkan 12 piala citra Festival Film Indonesia 2021. Berikut sinopsis film Penyalin Cahaya alias Photocopier.

Penyalin Cahaya berkisah soal Sur (Shenina Cinnamon) yang kehilangan beasiswa karena dianggap mencemarkan nama baik fakultas dan melanggar aturan beasiswa usai swafoto dirinya kala mabuk tersebar.

BACA JUGA :   Dowoon DAY6 Resmi Memulai Wajib Militernya
-ADV C2 -

Kejadian bermula saat Sur menghadiri pesta komunitas teater yang memenangkan kompetisi. Sur merupakan anak baru dalam kelompok teater tersebut yang mengolah situs mereka. Dari usaha yang dilakukan Sur, pertunjukan teater tersebut menuai banyak penonton.

-ADV C3 -

Sebagai film yang mengungkapkan tentang bahaya kekerasan seksual, Penyalin Cahaya sukses tampil di Busan International Film Festival (BIFF), sebuah festival film bergengsi Asia. Festival ini dikenal sebagai tempat untuk menampilkan film-film baru dan sutradara pemula dari seluruh Asia.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK Aquarius dan Pisces Kamis 27 Januari 2022 Waspadai Masalah Kesehatan !

Film internasional berjudul “Photocopier” (Penyalin Cahaya) langsung menjadi sorotan pengguna internet. Dan Netflix mengumumkan melalui akun Instagram resminya bahwa film tersebut akan ditayangkan di platform streamingnya mulai 13 Januari 2022.

-ADV C4 -

Mau nonton film seru ini?

KLIK DISINI <LINK NONTON FILM PENYALIN CAHAYA>

Selamat Menonton gaes!

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI