Link Nonton Mumun 2022 The Movie, Kualitas HD di Telegram?

Link nonton streaming film horor pocong Mumun 2022 The Movie akan segera tayang. Film pocong Mumun 2022 menjadi pelengkap deretan film horor Indonesia yang mencuri penikmat film horor setelah KKN Desa Penari, Ivanna dan yang terbaru Pengabdi Setan 2.

Film horor Indonesia Mumun 2022 diadaptasi dari serial televisi pocong Mumun yang legendaris sempat sangat populer pada tahun 2000-an.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Bagi yang belum tahu, berikut informasi lengkap film pocong Mumun 2022, tanggal rilis dan sinopsisnya.

Para pecinta sinetron era 2000-an akan kembali diajak bernostalgia.    sinetron legendaris Jadi Pocong ini akan diangkat menjadi film layar lebar bertajuk Film Mumun.

BACA JUGA:  Series Thailand Midnight Museum: Sinopsis, Pemeran, Jadwal Tayang Lengkap

Rumah produksi DEE Company baru saja merilis poster film Mumun The Movie melalui akun Instagram resmi @deecompany_official.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sinetron yang menceritakan keseruan Pocong Mumun dan Jefri ini akan tayang dalam waktu dekat.

Sinetron versi ini diproduseri oleh Mandra yang juga sebagai menjadi pameran. Versi filmnya akan diproduseri oleh Deeraj Khalwani dan disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Nama Rizal Mantovani tentu sudah tidak asing lagi bagi pecinta film horor Indonesia. Pasalnya, ia pernah menggarap film-film populer seperti Jelangkung, Kuntilanak, hingga Asih 2.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sedangkan di jajaran pemain, film ini akan dibintangi oleh Acha Septriasa dan sejumlah pemain lama di sinetron, seperti Eddies Adelia dan Mandra.

BACA JUGA:  The Heavenly Idol Episode 6 Sub Indo: Link Nonton, Spoiler, Jam Tayang

Dirangkum melalui berbagai sumber pada Minggu 7 Agustus 2022 berikut sinopsis film Mumun.

Film ini akan menceritakan kisah perjalanan cinta pasangan bernama Mumun dan Juned.

Sayangnya, kecelakaan maut yang menimpa Mumun harus menyebabkan dia meninggal. Tragedi ini juga memaksa Juned harus rela kehilangan Mumun untuk selamanya.

Saat prosesi pemakaman, Bang Husein yang berprofesi sebagai penggali kubur bahkan lupa melepas ikatan jenazah Mumun.

Hal ini pula yang membuat Mumun bangkit menjadi pocong, meminta bantuan untuk melepaskan tali pocongnya, dan berniat untuk membalas dendam kepada para pelaku di balik kecelakaan yang menyebabkan kematiannya.

Bagikan