10 Film yang Akan Tayang Bulan Agustus 2022, Ada Pengabdi Setan 2

FAJAR Pendidikan

Berikut ini 10 film bioskop yang akan tayang pada bulan Agustus hingga September 2022, mulai dari horor Pengabdi Setan 2 dan Mumun.

Pada praktiknya beberapa film bioskop yang dijadwalkan tayang pada bulan Agustus hingga September 2022 terdiri dari berbagai genre.

Selain horor, film bioskop yang dijadwalkan akan tayang pada bulan Agustus hingga September 2022 juga terdapat genre lainnya seperti aksi, roman, komedi, sejarah serta petualangan.

Terlebih tak sedikit dari penggemar yang telah menantikan rilisnya film yang akan tayang di bioskop pada bulan Agustus hingga September 2022.

Inilah 10 film bioskop Indonesia yang dijadwalkan tayang pada bulan Agustus hingga September 2022.

Pengabdi Setan 2

Film genre horor yang disutradarai Joko Anwar dengan dibintangi Tara Basro, Endy Arfian, Nasar Anuz, Ratu Felisha dan Jourdy Pranata dijadwalkan tayang di bioskop pada 4 Agustus 2022.

Jo: Sahabat Sejati

Disutradara Alix Latief, film genre petualangan produksi Alamanda Production ini dijadwalan tayang di bioskop pada 11 Agustus 2022.

BACA JUGA :   Download Today’s Webtoon Episode 3 Sub Indo, Akankah Ma Eum Jatuh Cinta?

Wanalathi

Diproduksi oleh Dwisetyo Production Gorontalo, film dengan sutradara Tobrani ini segera tayang di bioskop pada 11 Agustus 2022.

12 Cerita Glen Anggara

Dibintangi oleh Prilly Latuconsina, Junior Roberts, Angga Yunanda, Adhisty Zara, Abun Sungkar, serta Dannia Salsabilan, film produksi Falcon Pictures dan Starvision Plus ini ijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022.

Sayap Sayap Patah

Dengan sutradara Rudi Soedjarwo, film genre sejarah dan aksi yang dibintangi Nicholas Saputra dan Ariel Tatum produksi Maxima Pictures dan Denny Siregar Production dijadwalkan tayang di bioskop pada 18 Agustus 2022.

Mencuri Raden Saleh

Film genre aksi dan perampokan produksi Visinema Pictures, Jagartha, Blibli dan Astro Shaw disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko.

Dibintangi Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Umay Shahab, Rachel Amanda, Aghniny Haque serta Ari Irham, film ini akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.

BACA JUGA :   Sinopsis If You Wish Upon Me, Drakor Terbaru Ji Chang-wook dan Sooyoung SNSD

Kamu Tidak Sendiri

Produksi MNC Pictures, film garapan sutradara Arwin T Wardhana yang dibintangi Adinia Wirasti, Rio Dewanto serta Dewanto Ganindra ini akan tayang di bioskop pada 25 Agustus 2022.

Mumun

Genre horor garapan sutradara Rizal Mantovani yang diproduksi Dee Company dengan dibintangi Acha Septriasa, Dimas Aditya dan Mandra ini segera tayang di bioskop pada 1 September 2022.

Miracle in Cel No 7

Film Indonesia hasil remake film Korea Selatan dengan dibintangi Vino G Bastian, Braciella Abigail serta Indro Warkop dengan sutradara Hanung Bramantyo ini akan tayang pada 8 September 2022.

Mendarat Darurat

Film genre roman dan komedi produksi MD Pictures dengan sutradara Pandji Pragiwaksono dan dibintangi Reza Rahadian dan Luna Maya akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022.

Begitulah 10 film bioskop yang akan tayang pada bulan Agustus hingga September 2022, mulai dari horor Pengabdi Setan 2 dan Mumun.***

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI