4 Film Horor Akan Segera Tayang, Jangan Sampai Ketinggal

FAJAR Pendidikan

Film Horor Akan Segera Tayang, Jangan Sampai Ketinggal, Para pencinta film apalagi dengan genre horor belakangan ini sangat anyak peminatnya.  film horor menjadi genre yang paling diminati oleh masyarakat daripada genre lainnya seperti komedi, romatis, drama dan sebagainya.

Para sineas tampaknya dapat membaca dan memanfaatkan situasi dengan baik selera yang diharapkan oleh penikmat film. Hal ini dibuktikan dengan menjamurnya film-film bergenre horor yang akan tayang maupun sudah tayang, baik dari dalam negri maupun mancanegara di tahun ini.

Berikut 4 Film Horor Akan Segera Tayang, Jangan Sampai Ketinggal

1. Pengabdi Setan 2: Communion

Pengabdi Setan 2: Communion (Twitter/jokoanwar)
Pengabdi Setan 2: Communion (Twitter/jokoanwar)

Beberapa tahun setelah berhasil menyelamatkan diri dari kejadian mengerikan yang membuat mereka kehilangan Ibu dan si bungsu Ian, Rini dan adik-adiknya, Toni dan Bondi, serta Bapak tinggal di rumah susun.

Mereka percaya tinggal di rumah susun aman, karena ada banyak orang jika terjadi sesuatu. Namun, mereka segera menyadari bahwa tinggal bersama banyak orang mungkin juga sangat berbahaya, jika mereka tidak sangat mengenali siapa saja yang menjadi tetangga mereka.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Bocoran One Piece Red Sub Indo Legal

Pada sebuah malam, ada kejadian penuh teror, Rini dan keluarganya harus Kembali menyelamatkan diri. Tapi kali ini mungkin sudah terlambat untuk lari. Pengalaman mistis apalagi yang akan menimpa keluarga tersebut?  Saksikan kisah Pengabdi Setan (2022) pada tanggal 4 Agustus 2022 di layar bioskop.

2. Mumun (2022)

Mumun (Instagram/deecompany_official)
Mumun (Instagram/deecompany_official)

Mumun (Acha Septriasa) dan Juned (Dimas Aditya) adalah sepasang kekasih yang harus terpisah karena Mumun meninggal dunia akibat kecelakaan. Bang Husein (Mandra) adalah gali kubur yang lupa melepaskan tali pocong Mumun ketika menguburkannya.

Hal tersebutlah yang memicu terjadinya teror pocong Mumun yang meminta untuk dilepaskan tali ikatnya. Selain itu, Pocong Mumun juga meneror orang yang telah menyebabkannya meninggal dunia. Mumun (2022) dapat disaksikan pada tanggal 1 September 2022 di layar bioskop.

3. Orphan: First Kill

Esther (imdb)
Esther (imdb)

Leena Klammer merupakan seorang wanita berusia 33 tahun yang menderita hipopituitarisme, yaitu sebuah kelainan yang menghentikan proses pertumbuhan dan terlihat tidak menua. Leena mencuri identitas dan menyamar menjadi Esther, putri dari keluarga Katie dan Richard Mauerova yang telah hilang selama bertahun-tahun.

Pada awalnya, pasangan tersebut tidak mempermasalahkan tindakan Esther yang agresif dan menyebutnya sebagai trauma. Sampai pada akhirnya, Katie menyadari bahwa Esther bukan anak kandungnya dan ada yang salah dengan anak tersebut.

BACA JUGA :   Link Nonton dan Download Adamas Episode 3 Sub Indo

Leena yang mengetahui ancaman tersebut melancarkan aksi pembunuhan untuk menutupi identitas aslinya. Film Orphan: First Kill (2022) direncanakan akan tayang pada 19 Agustus 2022 di bioskop platform digital dan layanan streaming Paramount Plus.

4. Smile (2022)

Smile (imdb)
Smile (imdb)

Rose (Sosie Bacon) merupakan seorang psikiater. Teror menakutkan dimulai ketika dia sedang mempunyai sesi dengan salah satunya pasiennya yang mengalami pengalaman supranatural.

Pasien tersebut secara tiba-tiba membunuh dirinya sendiri dengan serpihan kaca yang ia goreskan di muka setelah menjerit histeris melihat sesuatu tak kasat mata. Sejak saat itulah Rose seakan-akan diteror dengan penemuan berbagai kasus yang hampir sama, yaitu saat seseorang tiba-tiba terpaku dan menyakiti dirinya sendiri setelah melihat makhluk misterius tersebut.

Akankah Rose menemukan sebuah petunjuk dari berbagai kasus tersebut?  Saksikan Smile yang akan tayang di bioskop 30 September 2022.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI