8 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan September 2022, Molulo 2, Makmum, Mendarat Darurat Jangan Sampai Ketinggalan

FAJAR Pendidikan

8 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan September 2022, Molulo 2, Makmum, Mendarat Darurat Jangan Sampai Ketinggalan, Berikut adalah daftar film yang akan tayang bulan September 2022 di bioskop seluruh Indonesia beserta sinopsisnya.

8 Rekomendasi Film Bioskop Terbaru Bulan September 2022

1. Molulo 2: Jodohku yang Mana

Film Molulo 2: Jodohku yang mana merupakan sekuel dari film Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa yang tayang pada tahun 2017 silam. Film bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Irham Anco Bakhtiar.

Pada film pertama, dikisahkan bahwa Tiar akan dijodohkan oleh orang tuanya dengan Musdalifah. Namun, Tiar menolak perjodohan tersebut dan justru akhirnya jatuh cinta pada perempuan lain bernama Ros.

Pada Film Jodohku Yang Mana – Molulo 2, Tiar akhirnya menikah dengan Ros. Setelah pernikahan Tiar dengan Ros Arlita Reggiana yang dilaksanakan di Kendari, Ros akhirnya mengandung.

Tiar memutuskan untuk pergi ke Jakarta bersama temannya, yakni Sakka dan Dodi untuk merantau mencari kerja. Selain mencari kerja, Tiar juga ingin mencari saudara bapaknya yang katanya orang kaya di Jakarta, untuk membantu keluarganya yang terlilit hutang besar.

Namun tak terkira, mereka justru kesasar di Kota Bandung dan bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana yang juga hendak ke Jakarta. Kesetiaan Tiar pun diuji antara Jakarta dan Makassar ketika mau tidak mau ia harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana.

Sementara itu, di sisi lain, Ros mengalami kejadian yang tak pernah dibayangkan oleh Tiar. Film yang dibintangi oleh Andi Arsyil Rahman, Arlita Reggiana, Zakaribo, Dodi Mahuze, dan Alexa Key ini akan tayang di bioskop pada 1 September 2022.

BACA JUGA :   Nonton 365 Days Season 1 2 3 Sub Indo Kualitas HD, Film Erotis di Netflix

3. Mumun

Film Mumun merupakan adaptasi dari sinetron legendaris tahun 2000-an yang berjudul jaga pocong.
Film ini memiliki genre horor komedi yang disutradarai oleh Rizal Mantovani.

Berkisah tentang sebuah perjalanan kisah cinta antara Mumun dan Juned. Namun sayangnya, kecelakaan menimpa Mumun membuatnya meninggal yang akhirnya meninggalkan Juned sendirian.

Ketika prosesi penguburan, Bang Husein yang menjadi tukang gali kubur lupa untuk membuka tali ikat pocong pada jasad Mumun.

Itulah yang membuat Mumun bangkit menjadi pocong, untuk meminta pertolongan agar ikatan tali pocongnya dibukakan, sekaligus berniat membalas dendam kepada pelaku dibalik kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia.

Film yang dibintangi oleh Acha Septriasa, Eddies Adelia dan Mandra ini akan tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 1 September 2022.

3. Mendarat Darurat

Film Mendarat Darurat merupakan film bergenre komedi romantis yang disutradarai oleh salah satu komika Indonesia, Pandji Pragiwaksono. Mendarat Darurat berkisah tentang seorang pria bernama Glenn yang akan menikahi Maya.

Pada suatu hari, Glen meminta izin kepada Maya untuk berdinas ke luar kota menggunakan pesawat. Namun, sebenarnya Glen tidur dengan selingkuhannya yaitu Kania, di sebuah hotel.

Ketika berada di sana, mereka mendengar berita bahwa pesawat yang seharusnya ditumpangi Glen mengalami kecelakaan, sehingga membuat seisi pesawat meninggal dunia.

Glen kaget mendengar berita tersebut, karena semua orang akan mengira bahwa dirinya telah meninggal dalam sebuah kecelakaan pesawat. Film yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Luna Maya, Marissa Anita, Pandji Pragiwaksono hingga Asri Welas akan tayang pada 8 September 2022 di bioskop kesayanganmu.

4. Miracle In Cell No 7

Film Miracle In Cell No 7 merupakan remake film dengan judul yang sama dari Korea Selatan yang telah tayang tahun 2013 yang lalu ini akan diremake dengan versi Indonesia.

BACA JUGA :   Nonton dan Download Film Jailangkung Sandekala (2022) Kualitas HD

Film drama komedi ini disutradarai oleh Hanung Bramantyo.
Berkisah tentang perjuangan seorang anak membela sang Ayah dengan keterbelakangan mental yang dimilikinya, hingga divonis hukuman mati atas kesalahan yang tidak dia lakukan.

Film yang sukses membuat penonton dibanjiri air mata ini sebelumnya telah diremake di negara Turki dan Philipina.

Dibintangi oleh Vino G. Bastian, Graciella Abigail, Indro Warkop, Tora Sudiro, dan Mawar de Jongh ini akan tayang di bioskop Indonesia pada 8 September 2022. Siap-siap bawa tisu ya!

5. Noktah Merah Perkawinan

Film Noktah Merah Perkawinan merupakan film yang di remake dari sinetron yang berjudul sama pada tahun 1996-1998.

Film remake ini disutradarai oleh Sabrina Rochelle Kalangie.
Bercerita tentang rumah tangga Priambodo dan Ambarwati seperti versi sinetronnya. Rumah tangga mereka dihadapkan beragam masalah mulai dari orang ketiga hingga keuangan.

Karena perusahaan Priambodo sedang mengalami masalah, Ambarwati kembali terjun ke dunia model yang telah digelutinya sebelum mereka menikah. Keputusan Ambarwati yang telah memiliki dua orang anak, yaitu Bayu dan Ayu, lantas ditentang keras oleh Priambodo.

Rumah tangga Priambodo dan Ambarwati akhirnya kandas karena orangtua ikut mencampuri rumah tangga mereka. Setelah bercerai, Priambodo menikahi wanita bernama Yulinar.

Perceraian mereka rupanya tak menghilangkan rasa cinta di hati Priambodo dan Ambarwati. Yulinar pun mengetahui apabila Priambodo masih mencintai sang mantan istri. Dibintangi oleh Oka Antara, Marsha Timothy, dan Sheila Dara Aisha akan tayang pada tanggal 15 September 2022 di bioskop seluruh Indonesia.

Bagikan:

REKOMENDASI UNTUK ANDA