Link Nonton Series Drama Ratu Drama Episode 4 5 6 7 Kualitas HD

Serial Indonesia dengan genre drama komedi ini merupakan hasil produksi BASE Entertainment yang akan tayang pada 25 September 2022 di Vidio. Simak sinopsis, link nonton dan download series Drama Ratu Drama episode 4 5 6 7 gratis dengan kualitas HD dalam artikel ini.

Disutradai oleh Aco Tenriyagelli, serial ini diadaptasi dari cerita di storial.co yang berjudul Sweetheart of Nobody. Selain Enzy Storia, juga dibintangi oleh Rachel Amanda, Bukie B. Mansyur, Randy Danistha, Teuku Rifnu Wikana dan Ibrahim Risyad.

Sinopsis Drama Ratu Drama

Serial tersebut menceritakan kehidupan para artis di dunia hiburan, termasuk Ijul, seorang wanita yang berprofesi sebagai artis sinetron. Ijul sering memiliki karakter bermusuhan saat melakukan melodrama, yang membuat citra publiknya sangat buruk.

- Iklan -
Baca Juga:  Gladiator 2 Dijadwalkan Rilis Pada 22 November 2024

Selain itu, ia begitu sering memerankan tokoh antagonis di setiap sinetron sehingga Ijul bahkan disebut sebagai ibu tiri yang jahat, perusak rumah tangga orang. Bosan selalu memerankan tokoh antagonis, Ijul ingin memperbaiki citranya dengan mencoba mencari peran tokoh utama melalui audisi.

Ijul ingin membuktikan bahwa dia bisa menjadi pemeran utama atau orang baik dan menunjukkan kepada publik bahwa karakter asli yang dia perankan berbeda dengan karakter aslinya di sinetron.

Baca Juga:  Rekomendasi Film Samurai Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 1)

Apalagi dalam Serial tersebut, banyak adegan lucu juga dihadirkan kepada penontonnya hingga membuat mereka tertawa terbahak-bahak.

- Iklan -

Alur cerita Drama Ratu Drama pun mulai bergulir mengikuti perjuangan Ijul mencari karakter antagonis dalam sinetron terbarunya demi menghilangkan stigma negatif yang melekat pada dirinya.

Pemeran Drama Ratu Drama

  1. Enzy Storia sebagai Julieta Navara alias Ijul
  2. Rachel Amanda sebagai Amelie
  3. Ibrahim Risyad sebagai Lex
  4. Randy Danistha sebagai Yoda

Spoiler Episode 7

Link Nonton halaman selanjutnya

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU