Link Nonton The Witch Part 1 Sub Indonesia Gratis dan Legal

FAJAR Pendidikan

The Witch part 2 The Other One telah rilis di bioskop Indonesia. Sedangkan The Witch part 1 The Subversion sudah bisa ditonton secara online.

The Witch part 1 The Subversion memiliki kekuatan film dalam plot twist yang benar-benar fantastis hingga mendapatkan nilai 8 dari 10 oleh kritikus film.

Review The Witch part 1 The Subversion oleh kritikus film di situs Vox akan dibahas di artikel ini dilengkapi dengan link nonton online SUB INDO.

Tembakan Ja-yoon cepat tampaknya menjadi kesalahan fatal. Anak laki-laki yang dia temui, Gong-ja, sebenarnya bersekongkol dengan seorang profesor Baek (Cho Min-soon).

Film ini mendapatkan nilai 8 dari 10 dari kritikus film. Dimulai dengan Baek yang seorang kepala program pemerintah yang dingin juga masih memburu Ja-yoon.

Penampilannya di acara itu memicu serangkaian bencana yang berakhir dengan Ja-yoon merelakan kebebasannya untuk keselamatan orang tuanya.

Pada saat yang sama, kita mendapatkan kilatan kekuatan Ja-yoon yang tampaknya menjadi kekuatan super, kelincahan, dan keahlian menembak.

Dia memiliki tim preman selain Gong-ja, yang juga memiliki kekuatan, dan gengnya muncul.

BACA JUGA :   Link Nonton The Sexy Doctor is Mine Episode 1-2, Series Terbaru Anya Geraldine yang Tampil Berbeda

Mereka membawa Ja-yoon ke fasilitas rahasia Baek, di mana Baek menjelaskan bahwa mereka telah mencarinya untuk waktu yang sangat lama.

Ja-yoon, seperti Gong-ja, adalah bagian dari program pemerintah yang bermain-main dengan otak anak-anak, mengubah mereka sehingga anak-anak itu akhirnya akan menjadi manusia super yang kejam.

Ternyata sakit kepala yang dialami Ja-yoon sebenarnya adalah gejala dari efek samping yang lebih besar dan mematikan dari eksperimen tersebut.

Baek mengatakan kepadanya, sebelum memberinya obat yang mencegah kematian selama satu bulan.

Dan sekarang, dengan obatnya sebagai pemerasan, dia berada di bawah kendali mereka.

Ja-yoon adalah manusia super paling mematikan yang diciptakan oleh program ini, dan dia membuatnya sangat mudah bagi mereka untuk menemukannya, kata Baek.

Tapi kemudian kita semua perlahan menyadari bahwa ini adalah rencana Ja-yoon selama ini.

Ja-yoon ingin ditemukan.

Ternyata dia tahu tentang penyebab sakit kepala dan gejalanya sejak lama, dan bahwa, dengan kurangnya sumber daya, dia tidak akan pernah bisa menemukan Baek dan organisasinya sendiri.

Berpura-pura sebagai anak muda, gadis lugu yang tidak tahu tentang kekuatannya akan membawanya ke Baek dan obatnya, keluar dari persembunyian.

BACA JUGA :   Download Cafe Minamdang Episode 11 Sub Indo, Perangkap untuk Menangkap Bibi Im

Segala sesuatu yang kita pikir kita tahu tentang Ja-yoon akan berubah di kepalanya. Dia memainkan kita seperti dia memainkan Baek.

Park kemudian membentangkan sifat sebenarnya dari filmnya: ini bukan tentang seorang pahlawan super yang menemukan dirinya sendiri, tetapi seorang anti-pahlawan yang bertekad membalas dendam.

Plot Twist Kim Da Mi yang memainkan Ja-yoon dengan akting yang tepat dan sifat manis untuk membuat kita percaya bahwa dia hanya seorang gadis muda di dunia yang mengancam untuk menelannya.

Ketika Kim Da Mi menajamkan wajahnya dan menggulung alisnya, gadis yang kita pikir kita kenal itu hilang, diganti dengan seorang wanita yang akhirnya bisa menggunakan kekuatannya yang luar biasa.

Park tidak mengizinkan Ja-yoon menjadi orang suci, dengan jelas membentuknya sebagai sosiopat.

Namun menonton Ja-yoon mematahkan tulang, meretakkan badan, dan menembak antek Baek itu tampak epik.

Link nonton The Witch Part 1 Subversion SUB INDO di VIU:

Viu: https://www.viu.com/ott/id/id/all/video-korean-thriller-movies-the_witch_part_1_the_subversion-1165586197?containerId=playlist-24906352

Itulah review dan link nonton The Witch part 1.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI