- Advertisement -

Link Pengumuman Kelulusan CPNS 2021 Kemenkumham, cpns.kemenkumham.go.id

Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) telah mengumumkan kelulusan tes Calon Pegawai Negeri Sipil atau CPNS 2021, pada hari ini, Sabtu 25 Desember 2021. Pengumuman kelulusan dapat dilihat pada https://cpns.kemenkumham.go.id.

Sebanyak 4.558 peserta dinyatakan lulus CPNS 2021 untuk bergabung dengan Kementerian di bawah komando Menteri Yasonna Laoly ini.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jumlah tersebut terdiri 3.971 SLTA dan 587 Non SLTA yaiti Dokter, S-2, S-1 dan D-III.

BACA JUGA:  CPNS 2023 Segera di Buka, Ini Besaran Gaji Per Bulannya

Sekretaris Jenderal Kemenkumham, Komjen Pol. Andap Budhi Revianto mengatakan para peserta yang lulus telah melewati seleksi CPNS 2021 yang ketat dan akuntabel.

“Mereka (peserta) telah melalui serangkaian seleksi yang tidak mudah. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan kader Kemenkumham yang cerdas, berintegritas, dan adaptif terhadap perubahan,” terang Andap, Sabtu (25/12/2021).

BACA JUGA:  Kurikulum Merdeka Tingkatkan Kualitas Pembelajaran Siswa
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

“Kami berkomitmen mengadakan seleksi yang akuntabel. Setiap peserta lulus dengan kemampuannya sendiri,” lanjutnya.

Peserta yang lulus ini berhasil mengungguli hampir 500 ribu pendaftar di tahap awal, yaitu pendaftaran dan administrasi secara online.

Peserta kemudian mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar, dilanjutkan dengan Seleksi Kompetensi Bidang Wawancara, Pengamatan Fisik, dan Keterampilan. Tahap terakhir adalah pengumuman kelulusan CPNS Kemenkumham.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: