Link Streaming Indonesia Vs Cina Taipei, Prediksi Susuan Pemain dan Preview

Evan Dimas dan kawan-kawan malam ini akan menghadapi Cina Taipei dalam lanjutan leg ke-2 yang akan berlansung di Chang Arena. Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi lolos ke babak selanjutnya, namun harus waspada kecolongan gol dari Cina Taipei.

Timnas Indonesia akan melanjutkan perjuangan mereka untuk bisa berlaga di kualifikasi Piala Asia 2023 dengan tekad mengalahkan Cina Taipei pada pertandingan leg kedua play-off babak ketiga di Buriram, Thailand.

Pertandingan ini tentunya penting untuk timnas Indonesia supaya bisa tetap eksis di Piala Asia nanti. Hanya saja, mereka perlu mewaspadai Cina Taipei yang mungkin mencoba bermain sabar dan mencuri satu gol saja.

Sebelum play-off ini, skuad Garuda mempunyai catatan bagus bila bertemu dengan Cina Taipei. Dalam dua pertemuan terakhir di dua dekade, Indonesia mampu mengalahkan Cina Taipei dengan skor 1-0 di Piala Kemerdekaan 2000, serta menang 2-0 di pertandingan uji coba 2010.

Timnas senior dalam kondisi diuntungkan, karena lebih siap dibandingkan calon lawannya. Seperti diketahui, Cina Taipei dilanda krisis setelah pelatih Wang Jiazhong yang dilengserkan dari jabatannya, dan diganti oleh Yeh Hsien-chung. Selain itu, empat pilar mendapatkan sanksi akibat indisipliner.

Live Streaming Cina Taipei vs Indonesia

Pertandingan leg kedua play-off babak ketiga kualifikasi Piala Asia 2023 antara Cina Taipei dan Indonesia akan disiarkan di Indosiar, Senins (11/10) malam pukul 19:00 WIB, dan melalui tayangan streaming di Vidio.

 

Simak jadwal TV selengkapnya di sini.

Stasiun TV di Indosiar, LIVE streaming melalui Vidio

Kapan Pertandingan Cina Taipei vs Indonesia?

Pertandingan, Cina Taipei vs Indonesia

Tanggal Sensin, 11 Oktober 2021

Kick-off, 19:00 WIB

Stadion Chang Arena

Prediksi Skuad Cina Taipei

Cina Taipei dipastikan bakal tampil dengan pemain terbaik yang mereka miliki dalam skuad saat ini. Bagaimana pun, mereka punya kans yang cukup besar untuk lolos ke babak berikutnya, mengingat Cina Taipei mampu mencetak satu gol pada leg pertama.

Karena kesempatan yang ada, bukan tidak mungkin tim racikan Hsien-chung Yeh bermain lebih terbuka ketimbang laga sebelumnya, mencari gol untuk membuka peluang lolos. Atau bisa jadi, serangan balik juga skema bola mati jadi senjata yang diandalkan.

Posisi : Cina Taipei

Kiper : Shin-an Shih

Belakang : Chao-an Chen, Hao Cheng, Peng-lung Hsieh, Ting-yang Chen, Shao-yu Pai

Tengah : Chun-ching Wu, Yen-shu Wu, Emilio Estevez, Mao Li

Depan : Hsiang-wei Lee

Prediksi Skuad Indonesia

Timnas Indonesia kedatangan Witan Sulaeman yang baru tiba di Thailand karena sempat mengalami kendala dalam penerbangan dari Polandia. Deretan pemain yang sempat cedera pada leg pertama juga sudah dikonfirmasi Shin Tae-yong siap untuk dimainkan.

Ramai Rumakiek mampu menjadi pemecah kebuntuan timnas Indonesia pada leg pertama, maka ada kemungkinan dirinya kembali diandalkan. Sementara lini tengah akan tetap dihuni sosok Evan Dimas, dan di belakang dikomandoi Victor Igbonefo.

PosisiĀ  Indonesia

Kiper : Riyandi

Belakang : Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Victor Igbonefo, Pratama Arhan

Tengah : Evan Dimas, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya

Depan : Egy Maulana Vikri, Kushedya Hari Yudho, Ramai Rumakiek

Preview

Kelolosan timnas Indonesia ke babak kualifikasi PIala Asia 2023 berikutnya merupakan hal yang penting. Sudah lama prestasi timnas Indonesia lesu, dan Shin Tae-yong juga belum maksimal memberikan hasil selama jadi pelatih.

Kemenangan pada pertandingan ini bisa makin mengangkat moral dan rasa percaya publik kepada timnas Indonesia. Tapi Merah-Putih harus tetap waspada karena masih banyak kekurangan yang bisa merugikan mereka saat kontra Cina Taipei.

Di sisi lain, tim lawan terlihat bermain lepas dan penuh daya juang. Timnas Indonesia yang tidak tenang malah sering buang-buang peluang, dan hal tersebut sudah menjadi catatan dari Shin Tae-yong dan tim pelatihnya dalam menyambut leg kedua.

“Pertama masalah penyelesaian akhir untuk menjadi gol masih belum oke,” kata Shin Tae-yong, dikutip dari laman resmi PSSI. “Lalu pemain kurang fokus hingga laga selesai yang mengakibatkan kami kebobolan. Untuk itu sisa dua hari hari latihan kami memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada di tim ini.”

Prediksi: Cina Tapiei 0-2 Indonesia

 

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI