Red Bull Salzburg vs Chelsea: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2hline up, Live Streaming dan klaseman Red Bull Salzburg vs Chelsea, lanjutan pertandingan Liga Champions.

Hanya 90 menit yang bisa memisahkan Chelsea dari satu tempat di babak sistem gugur Liga Champions, saat The Blues melakukan perjalanan untuk menghadapi Red Bull Salzburg di Grup E pada Selasa malam.

Kemampuan Red Bull Salzburg untuk bersaing dengan para pemain besar Eropa sambil mengembangkan beberapa talenta muda terbaik yang ditawarkan Eropa memang mengagumkan, tetapi kegagalan untuk mengubah hasil imbang menjadi kemenangan telah menjadi kejatuhan bagi juara Austria, yang telah kehilangan cengkeraman mereka di puncak. titik.

Tim asuhan Matthias Jaissle masih belum terkalahkan di babak tersebut – bukan prestasi yang berarti mengingat kaliber lawan yang telah mereka lawan – tetapi mereka tidak dapat mempertahankan keunggulan satu gol melawan Dinamo Zagreb pada matchday empat, seperti Nicolas Seiwald Pembukaan dibatalkan oleh Robert Ljubicic .

- Advertisement -

Namun demikian, nasib Salzburg tetap di tangan mereka sendiri menjelang pertandingan kedua dari belakang, dan kemenangan akan cukup untuk menjamin mereka mendapatkan tempat di babak 16 besar jika pertemuan AC Milan dan Dinamo Zagreb berakhir, tetapi mereka juga bisa tersingkir dari babak 16 besar. dua teratas jika hasilnya tidak sesuai keinginan mereka.

BACA JUGA :   Portugal Vs Uruguay : Prediksi, H2H, Line Up, Review dan Live Streaming

Tim besar Austria itu tidak terkalahkan dalam 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi musim ini, tetapi ditahan imbang tanpa gol oleh Sturm Graz dalam aksi liga pada akhir pekan, dan hanya dua dari sembilan pertandingan Liga Champions terakhir mereka yang benar-benar berakhir dengan kemenangan.

Saat melihat sekilas pada penghitungan poin Chelsea di Liga Champions, orang akan berasumsi bahwa sepasang kemenangan The Blues datang dari Salzburg dan Dinamo Zagreb, tetapi keajaiban Potter telah mengalir sepenuhnya selama pertemuan berturut-turut dengan juara Italia AC Milan.

Mengalahkan Rossoneri dengan skor agregat 5-0 telah menghidupkan kembali ambisi Chelsea untuk babak sistem gugur Liga Champions, dan klub London Barat hanya perlu keluar dari Red Bull Arena dengan tiga poin lagi untuk memastikan posisi dua besar. menyelesaikan.

H2H Red Bull Salzburg vs Chelsea

Pertemuan Terakhir

  • (2019/08/01) Red Bull Salzburg 3 – 5 Chelsea
  • (2022/09/15) Red Bull Salzburg 1 – 1 Chelsea

Prediksi Line Up Red Bull Salzburg vs Chelsea

Red Bull Salzburg: Kohn; Dedic, Solet, Pavlovic, Ulmer; Kjaergaard, Gourna-Douath, Seiwald; Sucic; Okafor, Sesko.

Chelsea: Kepa; Azpilicueta, Chalobah, Silva, Chilwell; Gallagher, Jorginho, Loftus-Cheek; Gunung, Havertz, Sterling.

Prediksi Skor Red Bull Salzburg vs Chelsea

  1. Red Bul Salzburg saat ini berada di puncak Bundesliga Austria, unggul dua poin dari Sturm Graz yang berada di posisi kedua. Mereka berada di urutan kedua dalam grup Liga Champions, satu poin di belakang pemimpin grup Chelsea dan dua poin di atas AC Milan yang berada di posisi ketiga.
  2. Terlepas dari daftar cedera mereka yang panjang, Salzburg jarang disingkirkan di Liga Champions, dan Kepa Arrizabalaga yang diremajakan harus berada dalam performa terbaik untuk mencegah serangan bintang muda Jaissle yang mengancam.
  3. The Blues adalah yang terbaik kedua untuk sebagian besar pertempuran mereka dengan Man United, tetapi tim Potter masih harus memanfaatkan skuad Salzburg yang terkuras untuk memastikan tempat mereka di babak 16 besar.
  4. Chelsea, di sisi lain telah mengalami awal yang penuh gejolak untuk musim mereka. The Blues menghabiskan banyak uang selama musim panas, menandatangani Marc Cucurella, Wesley Fofana, Raheem Sterling dan PiereEmerick Aubameyang. Namun, mereka memecat Thomas Tuchel setelah serangkaian penampilan buruk, dan mempekerjakan Graham Potter untuk menggantikannya.
BACA JUGA :   Profil Biodata Kylian Mbappe, Top Skor Sementara Piala Dunia 2022
Prediksi: Red Bull Salzburg 1-2 Chelsea

Live Streaming Red Bull Salzburg vs Chelsea

Liga Champions antara Red Bull Salzburg vs Chelsea akan dihelat pada Selasa (25/10) pukul 23.45 WIB. Laga ini dapat disaksikan secara langsung di live streaming SCTV dan Video.com

Bagikan

BACA JUGA:

Live Streaming Liverpool Vs Real Madrid, Final Liga Champions 2021/2022

Live streaming pertandingan final Liga Champions 2021/2022 antara Liverpool vs Real Madrid dapat diakses melalui Vidio.com. Laga yang berlangsung di Stade de France itu...

Resmi Gabung, Ini Jadwal Tanding Witan Sulaeman dan Egy MV di FK Senica

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bakal berkolaborasi lagi di lapangan bersama FK Senica. Berikut jadwal FK Senica untuk tiga laga berikutnya. FK Senica akan...

Arsenal vs PSV Eindhoven: Prediksi, H2H, Line Up dan Live Streaming

Artikel ini berisi jadwal, prediksi, h2h, line up, Live Streaming dan klaseman Arsenal vs PSV Eindhoven, lanjutan pertandingan Liga Europa. Dengan hanya satu poin yang dibutuhkan untuk memastikan...

Format Fase Grup Piala Dunia 2022 di Qatar

Jadwal, format, dan siaran langsung undian fase grup Piala Dunia 2022 Qatar. Drawing Piala Dunia 2022 akan disiarkan langsung Indosiar dan jaringan EMTEK Group...

Sporting Libson Vs Eintracht Frankfurt : Prediksi, Line Up, H2H dan Live Streaming

Tempat di babak 16 besar masih menjadi kemungkinan bagi Sporting Lisbon dan Eintracht Frankfurt menjelang pertandingan Grup D Liga Champions Selasa di Estadio Jose...

POPULER