ADV A1
ADV B1

Link Streaming Pertandingan Liga Inggris Malam Ini, Leeds Vs Brentford, Tottenham Vs Norwich

FAJAR Pendidikan

Laga lanjutan Liga Premier Inggris muism 2021-2022, pertandingan ke-15 dari 38, antara Leeds United vs Brentford akan diselenggarakan pada Minggu 5 Desember 2021, pukul 21.00.

Tuan rumah Leeds United akan menjamu tamu mereka Brentford di Stadion Elland Road di penghujung pekan ini. Bentrok antara dua penghuni papan tengah klasemen liga premier Inggris ini diprediksi bakal ketat.

-ADV C2 -

Pasalnya kedua tim cukup dekat di posisi klasemen dengan perolehan nilai hanya berjarak 1 poin. Leeds berada di peringkat ke-15 dengan torehan 15 poin sementara Brentford berada di peringkat ke-12 dengan 16 poin.

-ADV C3 -

Hanya berjarak 1 poin membuat motivasi tuan rumah The Whites cukup tinggi untuk memenangi laga dan memperbaiki peringkat mereka di klasemen.

BACA JUGA :   Timnas Indonesia Siap Lawan Timur Leste saat FIFA Matchday

Selain itu, melihat lima pertandingan terakhir Leeds United vs Brentford, The Whites mencatat dua kali kemenangan, dua kali imbang dan hanya satu kali kalah.

-ADV C4 -

Bermain di Elland Road Leeds juga tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kompetisi Liga Premier. Leeds menglahkan Watford dan Crytsal Palace dan imbang melawan Wolves dan Leicester City.

Sementara tamu mereka Brentford mencatat hanya satu kali menang, satu kali imbang dan tiga kali mengalami kekalahan atas Leeds United.

Namun tim asuhan pelatih Thomas Frank ini juga memiliki keinginan kuat untuk memperbaiki rekor buruknya, dan kembali pada tren positif untuk memperbaiki peringkat di klasemen liga premier.

The Bees telah mencatat empat kali menang, empat kali seri dan enam kali kalah dari 14 laga yang telah mereka lakoni di liga premier. Kekalahan keenam mereka adalah saat menjamu Tottenham Hotspur pada Kamis 2 Desember 2021 lalu dengan skor 0-2.

BACA JUGA :   Jadwal dan Link Siaran Lansung Timnas Indonesia Vs Timor Leste

Prediksi Susunan Pemain :

Leeds United (4-5-1) :

Illan Meslier (GK), Jamie Shackleton, Pascal Struijk, Liam Cooper, Stuart Dallas; Raphinha, Mateusz Klich, Kalvin Phillips, Adam Forshaw, Jack Harrison; Tyler Roberts.

Pelatih : Marcelo Bielsa

Brentford (3-5-2) :

Alvaro Fernandez (GK), CHarlie Goode, Pontus Jansson, Ethan Pinnock; Sergi Canos, Rico Henry, Christian Norgaard, Frank Onyeka, Vitaly Janelt; Bryan Mbeumo.

Pelatih : Thomas Frank

Berikut link live streaming Liga Premier Leeds United vs Brentford.

https://mola.tv/watch?py_id=livethisweek&utm_medium=playlist-livethisweek&utm_source=molatv&v=vd37572881

 

-ADV C5 -
ADV B2
ADV E1

BERITA DAERAH

BACA JUGA

ADV E2
- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI