Lomba Gugus PAUD Kab.Barru Yang Jadi Juara Satu TK. DW. Takkalasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Taman Kanak-Kanak Dharma Wanita Takkalasi Kecamatan Balusu kabupaten Barru yang mewakili Gugus II Berkah akhirnya ditetapkan menjadi juara pertama lomba Gugus PAUD tingkat kabupaten Barru berdasarkan hasil rapat pleno Tim Yuri yang terdiri H. Sakka P. S. Pd, Kepala Seksi Kurikulum PAUD. H. Abd. Hamid, S. Pd Kepala Seksi Sarana dan Prasarana PAUD dan Rosdiana Siregar, S. Pd. M. Pd, Pengawas TK/PAUD kabupaten Barru. M. Hasruddin. S. Pd, Kasi GTK PAUD, Subaedah Pengelola Sapras PAUD dan PNF dan Kurnia Yuliani Nur, Pengelola Keuangan.

Baca Juga:  Download Format Struk SPBU Excel yang Paling Dicari di Tahun Ini!

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barru, Andi Adnan Azis. S. STP. M. Si usai menyerahkan hadiah kepada para pemenang baru-baru ini di Aula kantor Dinas Pendidukan Barru mengingatkan kembali tujuan lomba Gugus PAUD adalah untuk memberi motivasi kepada pengelola dan lembaga sehingga kedepan akan hadir lembaga PAUD yang inovatif dan kreatif serta memiliki kontribusi positif dalam penyelengaraan PAUD.

Untuk itu mantan Kepala Dinas Perhubungan Barru itu mengharapkan kepara para pemenang agar hasil yang dicapai hendaknya dijadikan motivasi dan pemacu semangat sekaligus hasil capaiannya diimbaskan kepada pembaga yang ada di kabupaten Barru.

- Iklan -
Baca Juga:  Bupati Barru Mengapresiasi Kemenangan Karya Video Forum Genre Raih Juara

“Kembangkan terus inovasi dan kreatifitas dan jadilah percontohan atau model pengelolaan PAUD yang berkwalitas,” harap Adnan.

Kepala Bidang Pendidikan Non Formal Disdik Barru, H. Arkil Hafid, S. Ag. M. Pd, melaporkan bahwa para juara lomba Gugus PAUD selain mendapatkan tropi atau piala, juga mendapatkan uang pembinaan.

Sedangkan yang keluar sebagai juara pertama dipersiapkan untuk mewakili kabupaten Barru pada lomba tingkat Provinsi Selawesi Selatan.

- Iklan -

Reporter : Borahima

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU