Lowongan Kerja, PT Vopak Terminal Merak Butuhkan Kandidat

FAJAR Pendidikan

PT Vopak Terminal Merak, perusahaan yang berlokasi di Merak, Banten, membutuhkan kandidat, untuk posisi sebagai berikut :

Finance & Accountng Staff

Qualifiction & Experience :
– Bachelor Degree in Finance, Accounting with about 1 – 2 years related work experience.
– Familiar with accounting software, good understanding of local tax and accounting rules, as well as IFRS and other International Accounting Standards.
– Good analytical, Interpesonaland pro – active oriented skills.
– High level of integrity.
– Good command of English both written and spoken.
Bagi anda yang berminat, dan memenuhi kualifikasi di atas, daftarkan melalui link https ://www.careersatvopak.com/

BACA JUGA :   Masjid AS SALAM Tokyo Jepang Membutukan Imam Masjid, Ini Syarat dan Kriterianya

Berikut profilnya

PT Vopak Terminal Merak, didirikan pada tahun 2008. Berlokasi strategis di Banten, Jawa Barat. Terletak di jalur pelayaran utama untuk bahan cair kimia dan curah. Memiliki konsentrasi fasilitas petrokimia tertinggi di Indonesia.

Core bisnisnya,menyimpan produk vital dengan hati-hati, meneyediakan layanan penyimpanan dan penanganan produk cair curah yang aman, efisien dan bersih pada posisi kunci yang sangat penting bagi pelanggan di Merak Banten.

Fasilitasnya lagi, memiliki sertifikasi dari Bea Cukai seperti Pusat Logistik Berikat (PLB) untuk mengoperasikan gudang atau pusat logistic, menawarkan industri petrokimia fleksibilitas untuk menyimpan barang.

PT Vopak Terminal Merak, juga diakui sebagai perusahaan International terkemuka dengan kinerja keselamatan yang solid. Pada Februari 2019, Gubernur Provinsi Banten memberikan penghargaan kepada perusahaan ini, atas pencapaiannya zero accident. Pada 2018, juga diberikan penghargaan kepada Komite Keselamatan Terminal sebagai komisi keselatan terbaik di Provinsi Banten.

BACA JUGA :   PT POS Indonesia Buka Lowongan Kerja, Ini Kualifikasinya

Perusahaan ini, membawa pengalaman dan investasi yang kuat untuk membangun infrastruktur penyimpanan tangki di Merak, berkerja sama dengan mitra lokalnya. Untuk mendukung inustri petrokimia sebagai sector pertumbuhan ekonomi utama dan menciptakan peluang bagi talenta lokal dan pengusaha lokal.

Pada Oktober 2020, Vopak memperpanjang terminal kimianya di Merak, Indonesia dari 50.000 cbm menjadi 130.400 cbm.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI