- Advertisement -

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 66 Hari Ini, Rabu 18 Januari 2023: Dafri Berkelahi Hebat dengan Arman

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 66 Hari Ini, Rabu 18 Januari 2023: Dafri Berkelahi Hebat dengan Arman, Dafri juga sangat kebingungan karena ia sudah kehabisan cara untuk menyelamatkan. Dafri bahkan sangat khawatir pada keadaan Syifa sewaktu itu.

Pada episode sebelumnya, Sebelumnya mobil yang membawa Syifa akhirnya di temuka dan dikepung oleh polisi. Arman pun merasa sangat ketakutan yang pada akhirnya Arman berhasil lolos dan kabur.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Sementara itu akhirnya Syifa selamat dan bisa kembali bertemu dengan Dafri hingga berpelukang sangat erat. Syifa menangis dan mengucapkan maaf kepada Dafri begituoyn Dafri kepada Syifa.

Sementara Arman melarikan diri namun ada Oki dan pihak kepolisian yang terus mengejar Arman dan Arman merasa ditipu oleh ibu Nadiya sehingga merasa kesal bahkan sampai sekarang ia tidak bisa menghubungi Nadiya.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 147, Selasa 17 Januari 2023: Jefry Sangat Merindukan Novia

Oleh karena itu, Arman membuat rencana untuk memberi perhitungan kepada Nadiya akhirnya Arman diam-diam mendatangi rumah Nadiya dan rumah tersebut dalam keadaan sepi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Arman diam-diam masuk ke rumah tersebut dan mencoba mencari Ibu Nadiya dan kebutulan ia menemukan Nadiya di dalam kamarnya. Arman memperhatikan dengan baik untuk bisa melumpuhkan Nadiya.

Begitu ada kesempatan Arman langsung membekap mulut Nadiya dengan menggunakan ibat bius. Akhirnya Bu Nadiya Pingsan dan menculik Nadiya.

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 66

Pada episode hari ini, Dafri juga sangat kebingungan karena ia sudah kehabisan cara untuk menyelamatkan. Dafri bahkan sangat khawatir pada keadaan Syifa sewaktu itu.

Yang hanya dipikiran Dafri hanyalah Syifa. Hal ini dilakukan oleh Dafri tentunya karena ia sangat mencintai Syifa. Bahkan, Syifa pun juga sangat mengharapkan bantuan dari Dafri.

BACA JUGA:  Spoiler Series Mendua Episode 5, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Arman menyusup ke kamar Syifa untuk melenyapkan Syifa sesuai perintah Nadia. Syifa berhasil berteriak, di saat yang sama Dafri dan Vero masuk ke kamarnya. Dafri dan Arman terlibat perkelahian, sementara itu Vero mencari bantuan.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Syifa mengatakan kepada Vero jika ia menduga orang yang masuk diam-diam ke kamarnya adalah pria yang sama dengan si penculik. Nadia terus menunggu Arman kembali untuk mengetahui apakah lelaki itu kali ini berhasil melenyapkan Syifa.

Alina mengatakan kepada Nadia jika ia telah memiliki rencana untuk Syifa, namun Alina tidak ingin Nadia tahu. Alina bertekad akan melakukan apa pun agar ia bisa merebut Dafri.

Bagikan

BACA JUGA:

Link Download Poong The Joseon Psychiatrist Episode 5 Sub Indo

Drama korea TvN Poong, The Joseon Psychiatrist merupakan drama yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama. Tayang perdana hari ini pukul 22.30 KST, atau...

Link Nonton Fanta G Spot Episode 5 – 6 Sub Indo, Banyak Adegan Dewasa

Drama bertema 18+ dengan judul Fanta G Spot merupakan salah satu drama korea yang tayang bulan ini. Drakor ini di garap oleh sutradara Yoon Rayoung....

Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Rabu 12 Oktober 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Rabu,...

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 36 Hari Ini, Syifa Menyaksikan Pernikahan Dafri dan Alina Hingga Sah

Sinopsis Tajwid Cinta Episode 36 Hari Ini, Syifa Menyaksikan Pernikahan Dafri dan Alina Hingga Sah.  Dafri dan Alina di saksikan sedang keluarga besar mereka...

Link Download Top Gun Maverick Sub Indo, Film Terlaris Tom Cruise

Link nonton dan download film Top Gun Maverick Sub Indo. Film terlaris Tom Cruise mengalahkan Mission Imposible yang menggunakan pesawat asli saat proses shootingnya. Sebelum mengetahui link nonton...

POPULER

Sistematika Penulisan Makalah Lengkap Contohnya

Sistematika Penulisan Makalah Lengkap Contohnya, kali ini Pelajaran sekolah akan membahas tentang sistematika penulisan makalah mulai dari ukuran font, spasi, pengaturan paragraf dan lain-lainnya. Dilansir...