spot_img
spot_img

Madura United Vs PSM Makassar: Jadwal, H2H, Line Up & Live

Prediksi Pertandingan Madura United Vs PSM Liga 1 Makassar Match 32 Di Stadion Pamekasan Jumat 31 Maret 2023 Pukul 20.30 WIB. Pada pertandingan sebelumnya, Madura United harus puas dengan satu poin karena tuan rumah Bali United berakhir imbang 1-1.

Pada pertandingan itu, Madura United kalah satu gol melalui Eber Bessa pada menit ke-17.

Di luar Persita, kans Persija ke Liga 1 musim ini disia-siakan Madura United membuat beberapa perubahan di babak kedua. Pada menit ke-85, Beto Goncalves menyamakan kedudukan melalui tendangan penalti. Hasil tersebut menempatkan Madura United di urutan keenam dengan 49 poin.

- Advertisement -

Pada pertandingan sebelumnya, PSM Makassar berhasil mengalahkan Bhayangkara FC dengan skor 3-1. Pada pertandingan itu, PSM Makassar memimpin dengan dua gol, pertama melalui Ananda Raehan (21′) dan Kenzo Nambu (70′).

Baca Juga:  Daftar Pemain Timnas Inggris U-20, Lengkap Profil Pelatih

PSM Makassar kebobolan gol yang dicetak Anderson Salles pada menit ke-82. Namun menjelang laga keabadian, PSM Makassar datang pada menit ke-90 untuk merebut Ramadhan Sananta. Hasil ini menempatkan tim Bernardo Tavares di puncak klasemen.

Pertandingan antara Madura United dan PSM Makassar diperkirakan akan berlangsung alot. Kedua tim memiliki pemain dengan kualitas luar biasa dan akan membuat pertandingan menjadi sangat menarik.

- Advertisement -

Namun, Madura United akan sedikit diuntungkan setelah bermain di markas sendiri. Sedangkan PSM Makassar hanya membutuhkan tiga poin untuk merebut gelar juara. Selain itu, keuntungan sebelumnya juga menjadi aset penting bagi PSM.

Jadwal Madura United Vs PSM Makassar

TanggalJumat 31 Maret 2023
Kick-off20:30 WIB
VenueStadion Pamekasan

Live Madura United Vs PSM Makassar

Stasiun TVLIVE streaming
SCTVVidio.com

Line Up Madura United Vs PSM Makassar

Prediksi Line Up Madura United

Formasi4-3-3
Line UpRendy Oscario, Dodi Alexvan Djin, Hasyim Kipuw, Cleberson, Reva Adi Utama, Lee Yoo-joon, Zulfiandi, Hugo Gomes, Malik Risaldi, Beto Goncalves, Esteban Vizcarra.
Pelatih
Info Skuad

Prediksi Line Up PSM Makassar

Formasi3-4-1-2
Line UpReza Arya Pratama, Erwin Gutawa, Akbar Tanjung, Agung Mannan, Yance Sayuri, Muhammad Arfan, Kenzo Nambu, Yakob Sayuri, Ananda Raehan, Wiljan Pluim, Everton.
PelatihBernando Tavarez
Info Skuad

Bagikan:

REKONDASI UNTUK ANDA