ADV A1

Mahasiswa Farmasi UIN Alauddin Raih Juara I Desain Poster Tingkat Nasional

FAJAR Pendidikan

Mahasiswi Farmasi, Fakultas Kedokteran dan Ilmu Kesehatan (FKIK) UIN Alauddin Makassar berhasil meraih juara I pada lomba Desain Poster Tingkat Nasional pada 19 hingga 20 April 2022.

Adalah Andi Reski Andini, mahasiswa angkatan 2019 UIN Alauddin Makassar ini meraih juara lomba Desain Poster Tingkat Nasional yang diadakan STIKES Dirgahayu Samarinda bertajuk “Emansipasi Wanita di Bidang Kesehatan” sebagai bentuk memeriahkan Hari Kartini pada 21 April 2022.

Dirinya mengaku memang seringkali mengikuti kegiatan semacam ini. “Lumayan sering, dan Alhamdulillah kali ini bisa meraih juara pertama,” ujar Andi Reski.

BACA JUGA :   Mahasiswa KPI UIN Alauddin Raih Juara I Duta GenRe Sulsel 2022

Atas raihan ini, ia tak lupa menyampaikan terima kasih kepada orang-orang sekitar yang terus memberikan support dan dukungan. Hal itulah kata dia, yang menjadi salah satu poin penting baginya bisa meraih kemenangan.

“Pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada teman-teman yang sudah membantu dan mendorong saya untuk ikut dalam lomba desain poster ini dan Alhamdulillah bisa menang,” katanya.

BACA JUGA :   Awali Aktivitas dengan Halalbihalal, Rektor UNM Eratkan Persaudaraan

“Hal ini tentu tak terlepas dari karunia Allah serta banyaknya dukungan, doa, dan harapan yang telah diberikan keluarga, dan teman-teman saya,” imbuh-nya.

Adapun kesan mengikuti lomba ini, menurutnya, ia mampu menjadi lebih paham mengenai peran perempuan yang begitu penting, khususnya pada bidang kesehatan.

“Pesan yang ingin saya sampaikan, teruslah berkarya dan memberikan kontribusi dan manfaat di bidang apapun. Dan untuk para perempuan, teruslah bercita-cita dan berusahalah untuk mewujudkannya,” tutup nya berpesan.(*)

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI