Sinopsis Bintang Samudra Episode 10, Rabu 28 September 2022: Nagita Menggunakan Kesempatan Untuk Menjelaskan Semuanya pada Bintang

Sinopsis Bintang Samudra Episode 10, Rabu 28 September 2022: Nagita Menggunakan Kesempatan Untuk Menjelaskan Semuanya pada Bintang, Pada sebelumnya, Seluruh dokter akan pergi ke kampung karena warga mengalami masalah pada kesehatannya.

Semua warga mengalami sebuah penyakit secara tiba-tiba. Dan Dokter Andra menyuruh semua dokter-dokter yang ada di sana untuk segera memeriksa seluruh pasien sebanyak-banyaknya.

Namun dia tidak melakukan apa-apa, Ketika semua dokter turun lapangan terkhusus Dokter Nagita, ia malah mengatakan bahwa ini adalah perbuatan dirinya. Secara diam-diam seseorang tekah mencuri diam-diam obat yang disiapkan oleh Dokter.

- Advertisement -

Di kampung tersebut seseorang telah sengaja menyebarkan sebuah virus dan preman itu tidak mau jika dokter-dokter itu dapat menyembuhkan warga-warga di sana.

- Advertisement -

Dokter Nagita adalah incaran preman tersebut karena di ketahui bahwa Dokter Nagita sangat handal dalam mengobati pasiennya.

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 23 November 2022, Saka Semakin Berjuang Demi Ariana, Justin Ketahuan Licik

Dimana, ketika seseorang mencuri obat-obatan hal itu diketahui oleh Bintang. dan Berusaha untuk mengejar dan menangkap pencuri itu. Dan dokter Nagita telah berhasil mengumpulkan semua orang. Sedangkan Dokter Andra hanya berusaha untuk mencari pamor dan ketenaran dai apa yang telah dilakukan dari Nagita dan dokter lainnya.

Dan semua warga mengagumi dokter Andra dari semua prestasi yang didapatkannya selama ini.

Nagita menjadi incaran preman-preman tersebut dan hampir tertusuk oleh preman tersebut. Untung saja Bintang datang dan mencegah perbuatan preman tersebut.

Sinopsis Bintang Samudra Malam Ini Episode 10

Nagita merasa lega dan senang karena telah di bantu oleh Bintang. Sementara Andra saat ini merasa sangat-sangat kesal dan cemburu dan berpikir bahwa Bintang masih sangat mencintai Nagita.

BACA JUGA :   Spoiler Series Kupu-kupu Malam Episode 3, Jadwal Tayang dan Cara Nonton

Kemudian, Bintang menggendong Nagita pulang karena Nagita tidak dapat berjalan dengan benar. Terlihat nanti Nagita akan jatuh ke jurang dan kemudian Bintang menyelamatkannya dan membawa ke tempat yang lebih aman. Sehingga terpaksa mereka akan menginap di sana.

Hingga pagi mereka tak sadarkan diri, dan semua telah mencarinya kemana-mana. Dan terlihat Dokter Adra dan lainnya menemukan mereka dengan posisi Dokter Nagita sedang di peluk oleh Bintang.

Dokter Andra, merasa sangat kesal dan marah kepada Dokter Nagita dan Bintang berusaha menjelaskan hal tersebut bahwa apa yang mereka lihat tidak tidak seperti yang mereka lihat.

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: