Mahasiswa Magang PKIP FKM Unhas Ikut Kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Kader Anggota Organisasi Perempuan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Mahasiswa Promosi Kesehatan dan Ilmu Perilaku Kesehatan Masyarakat Universitas Hasanuddin menghadiri kegiatan Workshop Peningkatan Kapasitas Kader Anggota Organisasi Perempuan Tingkat Provinsi dan Kab/Kota.

Workshop tersebut diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) bekerja sama dengan Dharma Wanita Persatuan Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan di Hotel Novotel pada hari Senin (1/11/2021) pagi.

Baca Juga:  Pembukaan Pekan Ilmiah dan Olarahraga HMJ-EI gelar Seminar Nasional dengan Tema "Transformasi Menuju Indonesia Emas 2045: Generasi Muda Harus Apa?"

Kegiatan ini dihadiri oleh 115 orang yang terdiri dari Dinas DP3AP2KB Provinsi Sulawesi Selatan, DWP (Dharma Wanita Persatuan) BASARNAS PROV SULAWESI SELATAN, perwaklilan DP3AP2KB di beberapa kabupten di Sulawesi Selatan dan Perwakilan Anggota DWP Unit Kerja Tingkat Provinsi dan Kab/Kota.

- Iklan -
Baca Juga:  Pekan Ilmiah dan Olahraga HMJ-EI Gelar Lomba Olahraga Tingkat Fakultas seFEBI

Kegiatan ini hadir sebagai salah satu wadah untuk meningkatkan kapasitas kader anggota organisasi tingkat provinsi dan Kab/kota.

Dinas DP3AP2KB memilih DWP (Dharma Wanita Persatuan) sebagai mitra dalam kegiatan ini sekaligus menjadi sasaran kegiatan karena organisasi ini lah yang memiliki kuantitas yang paling memadai dari beberapa organisasi wanita di Sulawesi Selatan.

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU