ADV A1

Mantan Pacar Kekeyi, Rio Ramadhan Meninggal Dunia

FAJAR Pendidikan

Mantan pancar kekeyi, Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia. Kabar tersebut datang dari video TikTok yang diunggah oleh adik Rio Ramadhan melalui akun TikTok Rio Ramadhan @marioramadhan_real.

“Maaf sebesar-besarnya jika kak Rio ada salah yang disengaja maupun ga disengaja,” kata Putri adik Rio Ramadhan dalam teks tertulis di video.

Dilansir dari insertlive.com Kekeyi juga membagikan kabar duka lewat unggahan di Instagram Stories miliknya. Ia menyebut sang mantan kekasih yang bernama Rio Ramadhan telah meninggal dunia.

BACA JUGA :   RAMALAN ZODIAK KEUANGAN Rabu 18 Mei 2022: Waktunya untuk Melipat Gandakan Usaha

Kekeyi terlihat membagikan artikel serta ucapan duka sahabat yang mengabarkan soal wafatnya Rio. Kekeyi lantas menuliskan ungkapan duka cita dan doa agar Rio tenang di surga.

“Inna Lillahi wa inna ilayhi raji’un turut berduka cita, semoga kamu tenang di sana,” tulis Kekeyi di Instagram Stories, Minggu (2/1).

Selain itu Kekeyi juga sempat menyampaikan perasaan cinta usai putus cinta dengan Rio. Kekeyi mengaku masih menyimpan rasa cinta untuk sang mantan kekasih.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO MACAN, AYAM dan BABI JUMAT 20 MEI 2022

“Kau yang masih membawa separuh rasaku, kamu udah bahagia yang bebekku,” ungkap Kekeyi.

Kekeyi hanya berharap semua perbuatan Rio semasa hidup bisa diterima Tuhan. Meski begitu belum ada konfirmasi resmi dari pihak keluarga mengenai kabar Rio meninggal.

“Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah, amin,” tutup Kekeyi.***

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI