Spoiler Tokyo Revengers Chapter 276, Duel Panas Mikey Vs Takemichi

Chapter terbaru Tokyo Revengers 276 menarik kali ini karena pertarungan Mikey melawan Takemichi, menghadirkan sebuah kejutan tidak terduga.

Cerita yang muncul tersebut menghadirkan koneksi menarik lainnya antara dua protagonis utama ceritanya, Manjiro Sano alias Mikey dan juga Hanagaki Takemichi. Seperti yang kita ketahui, Takemichi dan Mikey akhirnya bertarung dalam duel satu lawan satu.

Pertarungan epik ini kemudian harus berakhir dengan kejadian tragis, di mana demi bisa menghentikan dark impulse dari Mikey, Takemichi harus rela mengorbankan nyawanya.

Dia pun akhinya terluka parah akibat tertusuk pedang yang Mikey gunakan. Dan dalam chapter sebelumnya, kita melihat bagaimana akhirnya Takemichi harus mengalami nasib yang buruk. Lalu, apa yang terjadi pada Tokyo Revengers 276?

Spoiler Tokyo Revengers 276

  • Chapter terbaru ini dimulai dengan kelanjutan cerita dari momen di chapter sebelumnya. Mikey nampak memegang tubuh sahabatnya, Takemichi, yang sudah tidak berdaya lagi.
  • Mikey sendiri akhirnya tersadar akan kesalahannya, dan meminta Takemichi untuk bisa bertahan lebih lama lagi. Dia pun mengaku bahwa sebenarnya dia khawatir dan takut kejadian seperti ini akan terjadi.
  • Itulah alasan mengapa kemudian Mikey memutuskan untuk menjauh dari teman-temannya. Jika kemudian Takemichi tewas, maka semua pengorbanannya akan sia-sia.
  • Ketika Mikey masih terus berusaha untuk meminta Takemichi untuk sadar, nampak seluruh geng Tokyo Manji yang lain menangis melihat kondisi rekannya itu. Mikey pun kemudian memegang erat tangan Takemichi untuk yang terakhir kalinya.
  • Namun, sesuatu kemudian terjadi di mana ternyata momen tersebut memicu perjalanan waktu lainnya. Akibat hasrat yang sangat kuat dari Mikey untuk bisa menyelamatkan Takemichi, akhirnya mereka berdua kembali ke masa lalu.
  • Takemichi tidak jadi tewas. Dia nampak terbangun dari tempat tidurnya, serta memiliki penampilan yang jauh lebih muda.
  • Takemichi sendiri tersadar sambil bingung dengan apa yang terjadi. Ibunya kemudian langsung meminta Takemichi untuk pergi ke bawah. Sebelum meninggalkan kamarnya, dia kemudian melihat jam yang ada di kamarnya.
  • Ternyata, dia kembali ke 10 September 1998, satu tahun sebelum insiden Mikey di timeline yang asli. Takemichi pun kemudian berbincang dengan sang ibu, yang mana ibunya terkejut Takemichi bangun pagi-pagi.
  • Takemichi kemudian bertanya kepada sang ibu apa yang terjadi sebelumnya. Dia tidak ingat dan sadar bahwa dia dan Mikey kembali terlempar ke masa lalu.
  • Hal terakhir yang Takemichi ingat adalah dia terluka parah akibat terkena serangan Mikey. Karena tidak sadar apa yang terjadi, Takemichi pun menganggap bahwa semua hal tersebut hanyalah mimpi aneh yang dia alami.
    - Advertisement -

    Spoiler Lainnya

  • Tetapi, saat Takemichi kembali memperhatikan tubuhnya, dia pun sadar bahwa dia kembali ke masa lalu tepatnya saat tahun pertama Sekolah Dasar. Dalam chapternya, kita akan melihat Takemichi yang berlari ke rumah Mikey. Dia kemudian menekan bel rumah Mikey, yang mana Baji yang justru keluar dari pintu. Baji sendiri bingung tentang sosok Takemichi, dan mengapa dia mencari Mikey. Baji sendiri tidak ingat sosok Takemichi.
  • Takemichi sendiri senang melihat Baji, yang seharusnya tewas, kembali hidup. Namun, Baji sendiri menghajar wajah Takemichi karena hal tersebut. Bukan hanya Baji, nampak Emma juga muncul.
  • Takemichi kembali terkejut melihat hal ini. Dan kemudian, sosok lainnya pun muncul yaitu Haruchiyo dan Shinichiro. Setelah semua berkumpul, Mikey pun kemudian keluar dari rumah yang mana membuat Takemichi senang melihat temannya masih hidup.
  • Takemichi pun memanggil nama Mikey. Tetapi, Takemichi sendiri sudah menduga jika Mikey akan bingung dan tidak ingat siapa dia sebenarnya. Namun, faktanya, Mikey ingat siapa Hanagaki Takemichi. Pasca kejadian tragis sebelumnya, banyak para fans yang menduga jika chapter 276 ini akan menghadirkan sesuatu yang gelap. Namun, Ken Wakui kemudian memberikan kejutan dengan menghadirkan para karakter yang sudah tewas.

 

BACA JUGA :   Spoiler One Piece Chapter 1068, Judul Mimpi Sang Jenius

Bagikan

BACA JUGA:

Sinopsis Ikatan Cinta 11 April 2022, Pengacara Amar Tertarik pada Pandangan Pertama Pada Katrin

Sinopsis Ikatan Cinta 11 April 2022, Pengacara Amar Tertarik pada Pandangan Pertama Pada Katrin. Ikatan Cinta 11 April 2022, kembali bisa disaksikan pukul 20.30...

RAMALAN SHIO RABU 23 MARET 2022

RAMALAN SHIO RABU 23 MARET 2022 Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini? RAMALAN SHIO KELINCI (Kelahiran tahun 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011, 2023). 23 Maret 2022 Lepaskan tekanan dari...

Ramalan Zodiak Pisces Selasa 5 Juli 2022, Cinta, Kesehatan dan Karir

Cek ramalan Astrologi untuk Zodiak Pisces besok 5 Juli 2022. Astrologi mengungkapkan efek planet pada Pisces untuk periode 5 Juli 2022. Anda kemungkinan akan menemukan...

Lee Do Hyun Berikan Hadiah Kepada IU dan Stafnya

IU dan Lee Do Hyun menghangatkan hati penggemar dengan reuni menggemaskan mereka Pada 10 Januari, IU melalui Instagram Stories mengungkapkan bahwa mantan lawan mainnya di...

RAMALAN SHIO RABU 30 MARET 2022 Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini?

RAMALAN SHIO RABU 30 MARET 2022 Bagaimanakah Peruntunganmu hari ini? RAMALAN SHIO KELINCI (Kelahiran tahun 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, dan 2011, 2023). 30 Maret 2022 Anda satu-satunya...

POPULER