Meerqeen dan Anna Jobling Terlibat Cinta Lokasi, Benarkah?

FAJAR Pendidilan

Meerqeen dan Anna Jobling saat ini sedang berada di Indonesia. Dua artis Malaysia yang belakangan ini menjadi populer di kalangan warganet Indonesia berkat perannya di serial Malaysia Melur Untuk Firdaus yang tayang beberapa bulan lalu.

Saat berada di Indonesia, keduanya mengaku sama sekali tak menyangka bisa memiliki banyak penggemar. Setelah memberikan keterangan pada wartawan, Meerqeen dan Anna Jobling menggelar acara Meet & Greet.

Meerqeen dan Anna Jobling saat ini tengah berada di Indonesia untuk bertemu penggemar dalam Meet and Greet yang digelar malam ini. Sebelum acara berlangsung, keduanya melakukan sesi wawancara dengan awak media.

Salah satu pertanyaan yang diajukan adalah soal film Indonesia yang disukai saat ini. Keduanya menjawab kompak. “Pengabdi Setan, aku nak tengok besok, kami akan tengok (nonton) di Malaysia juga tayang,” ujar Anna Jobling saat wawancara di Cafe Batavia, Jakarta Barat, Senin (15/8/2022) dikutip dari Kompas.com.

“Banyak sih (yang mau ditonton),” timpal Meerqeen.

Tampaknya film horor memengaruhi ketertarikan Anna dalam berseni peran. Baca juga: Meerqeen Tak Menolak jika Ada Tawaran Main Film di Indonesia Anna mengaku senang jika mendapat tawaran, terutama film-film horor Indonesia yang menjadi favoritnya.

“Mau (kalau dapat tawaran film Indonesia) film seram (horor) karena Anna suka banget film-film seram dari Indonesia,” ujar Anna Jobling. Anna lantas menyebut aktor yang menjadi target lawan mainnya jika mendapat tawaran film Indonesia.

“Hmmm Refal Hady,” ujar Anna seraya tersipu malu. Sementara untuk Meerqeen, ia menerima siapapun aktor atau aktris Indonesia yang menjadi lawan mainnya. “Kalau artis baru belum ada, kalau legend banyak. Kalau diberi peluang main bareng, enggak masalah sama siapapun juga,” ujar Meerqeen dikutip dari Kompas.com.

Kabar Kedekatan Meerqeen dan Anna Jobling

“Banyak yang meminta kami menjalin asmara di kehidupan nyata, tapi kami tetap profesional bekerja,” ungkap Anna Jobling saat ditemui di Batavia Cafe, Kota Tua, Jakarta Barat dikutip dari Hot.detik.com.

Anna Jobling mengatakan semuanya hanya Tuhan yang bisa mengetahui apakah benar-benar nantinya ada benih-benih cinta yang muncul atau tidak.

“Hanya Tuhan yang tahu,” beber Anna lagi.

Anna Jobling dan Meerqeen mengaku sangat senang bisa berada dan mendapatkan sambutan hangat di Indonesia. Keduanya juga berharap bisa melebarkan kariernya di Indonesia.

“Kami berharap bisa melebarkan sayap di Indonesia sambil belajar tentang budaya,” beber Anna Jobling.

REKOMENDASI UNTUK ANDA

Daftar Pemain Voli Putri Jepang 2022: Posisi & Nomor Punggung

Daftar Pemain Voli Putri Jepang 2022. Dalam VWL 2022 nomor putri, Sarina Koga dan rekan-rekan tergabung dalam Pool D bersama Brasil, China, Kolombia, Argentina,...

Kode Promo Modern Warship Kamis 6 Oktober 2022, AUTO SULTAN!

Berikut adalah Kode promo Modern Warship Update terbaru yang bisa di gunakan hari ini Kamis, 6 Oktober 2022. Segera klaim sekarang Kode Redeem Modern...

Ramalan Zodiak 5 September 2022 untuk Cancer, Leo, Sagitarius

Yuk Intip Ramalan Zodiak Rabu 5 September 2022 untuk Cancer, Leo, Sagitarius : Karir, Cinta, Kesehatan dan Keuangan. Bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini? Ramalan Zodiak...

Ramalan Zodiak Hari ini Rabu 5 September 2022 untuk Capricorn, Aquarius dan Virgo

Yuk Intip Ramalan Zodiak Rabu 5 September 2022 untuk Capricorn, Virgo dan Aquarius: Karir, Cinta, Kesehatan dan Keuangan. Bagaimana peruntungan zodiakmu hari ini? Ramalan Zodiak...