- Advertisement -

Melawan Mager UT Makassar Gelar Fun Walk Diikuti Ribuan Peserta dari Daerah Sulsel

Sivitas akademika Universitas Terbuka (UT) Makassar untuk melawan malas gerak (mager) menggelar fun walk (jalan santai), Minggu 4 Desember 2022 di seputar Pantai Losari Makassar.

Peserta jalan santai berjumlah ribuan orang ini berasal dari hampir seluruh daerah di Sulsel.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Selain itu juga hadir para dosen, tenaga kependidikan, tenaga tutor serta para sarjana baru UT yang akan menjalani prosesi wisuda, Senin 5 Desember 2022 di Hotel Claro Makassar.

Direktur UT Makassar, Dr Hasanuddin, MSi sebelum melepas peserta jalan santai ini mengatakan: “Kegiatan fun walk pagi ini sisi lain menyukseskan, program pemerintah anti malas gerak (mager), selain itu memperkenalkan kampus UT ke masyarakat, apalagi UT telah beralih status jadi PTN Berbadan Hukum”.

BACA JUGA:  Prodi S1 Ilmu Gizi FKM Unhas Lakukan Visitasi untuk Reakreditasi
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Perubahan status itu hingga UT membutuhkan promosi dan sosialisasi lebih luas kepada masyarakat di Sulsel.

Lewat jalan santai di sekitar Pantai Losari menjadikan UT akan semakin dikenal dan populer di Sulsel.

Hasanuddin juga menyebutkan peserta jalan santai ada dari Luwu Timur, Luwu Utara, Toraja, Soppeng, Pinrang, Wajo, Jeneponto, Maros, Pangkep, Makassar dan lainnya.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Pada acara jalan santai ini dari pihak panitia menyediakan beberapa hadiah berupa kulkas, sepeda, kipas angin dan hadiah hiburan lainnya.

BACA JUGA:  Mahasiswa Posko 24 FKM Unhas Gelar Seminar Awal PBL II di Desa Bonto Manai

Rute jalan sehat yang harus dilalui peserta star di Pantai Losari menuju Jalan Pattimura, Jalan Thamrin, Sultan Hasanuddin, Jalan Bontolempangan, Jalan Arif Rate, Jalan Haji Bau finish di Pantai Losari.

Nampak hadir dalam acara jalan santai para dosen dan tenaga kependidikan UT Makassar di antaranya; Prof Dr H Abdul Rahman Rahim, SE, M.Si, Kepala Sub Bagian Tata Usaha UT Makassar, Syafruddin, SE dan dosen lainnya. (*)

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: