ADV A1

Miley Cyrus Alami Kejadian Tak Terduga Saat Tampil Live

FAJAR Pendidikan

Penyanyi Amerika Miley Cyrus (30) menerima tepuk tangan atas tanggapannya yang terampil, meskipun atasannya jatuh selama tahap siaran langsung.

Pada tanggal 1, Miley Cyrus mengadakan konser untuk memperingati tahun baru 2022. Pertunjukan itu di siarkan langsung di NBC, dan dia menyanyikan lagu hitnya ‘Party in the USA’.

Lalu tiba-tiba, atasan Miley Cyrus mulai terlepas. Dia mampu mengatasinya dengan memegang mikrofon di satu tangan dan kemeja di tangan lainnya.

Miley Cyrus yang terus-menerus memperhatikan pakaiannya, akhirnya berbalik dan melemparkan pakaian itu, meninggalkannya dalam keadaan memberontak. 

Sulit untuk melanjutkan bernyanyi, tetapi dia dengan tenang bernyanyi dan pergi ke belakang panggung.

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO HARIAN 19 MEI 2022: MONYET, BABI dan KELINCI

Ketika Miley Cyrus tidak ada, kru memfilmkan band dan penonton menikmati pertunjukan, dan paduan suara bernyanyi untuknya.

Beberapa menit kemudian, Miley Cyrus muncul dengan bangga, kulit telanjang dan hanya mengenakan jaket merah. Pada saat yang sama, lirik “Semua orang melihat saya sekarang” berlanjut, dan penonton bertepuk tangan untuk penampilan profesionalnya.

Setelah itu, Miley Cyrus berkata, “Pertunjukan malam ini adalah yang terburuk, tetapi kami melakukan yang terbaik. Mari kita rayakan tahun baru bersama. Hari ini kami belajar untuk bersiap menghadapi hal yang tidak terduga.”

BACA JUGA :   RAMALAN SHIO TERBARU 11 MEI 2022: MONYET, ANJING dan AYAM

Sehari setelah pertunjukan, dia mengungkapkan kostum yang menyebabkan masalah di SNS-nya, dengan mengatakan, “(Atas ini) tidak bertahan lama.”

Netizen menunjukkan reaksi seperti “Ia mengguncang panggung”, “Seorang seniman sejati yang mampu mengatasi situasi tak terduga dengan baik”, “Dia melakukan pekerjaan dengan baik seperti seorang profesional”, dan “Dia memiliki suara yang bagus”, dll.

Sementara itu, Miley yang bercerai dengan aktor Hollywood Liam Hemsworth pada tahun 2020, kedapatan menunjukkan kemesraan dengan Max Morando, yang sedang berkencan, di sebuah asrama di Miami Beach, AS pada tanggal 31.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI