Mubes BMJ Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido, Begini Harapan Direktur

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Badan Musyawarah Jami’ah (BMJ) wilayah Kajaolalido menggelar Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung melalui konferensi zoom meeting, Ahad (30/8/2020). Kegiatan itu diikuti lebih dari 130 partisipan yang terdiri dari pengurus BMJ unit, pengurus FKK unit, pimpinan setiap unit, serta guru dan karyawan.

“Kegiatan ini telah dipersiapkan sejak tanggal 8 agustus, karena suatu kendala. Kami memohon maaf, dikarenakan kegiatan ini baru dapat dilaksanakan hari ini tanggal 30 agustus,” ujar Ketua Panitia MUBES BMJ wilayah Kajaolalido Yusran, S.Pd, M.Pd saat menyampaikan sambutannya.

Sementara itu, Direktur Sekolah Islam Athirah H. Ir. Syamril, S.T.,M.Pd hadir memberi sambutan sekaligus membuka Mubes BMJ wilayah Kajaolalido. Dalam Sambutannya, Syamril menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh partisipan yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan MUBES BMJ.
“Terima kasih bapak/ibu ini sangat luar biasa sekali, karena jumlahnya lebih dari 130 partisipan”

- Iklan -
Baca Juga:  BERITA FOTO: Ujian Semester II SD Inpres Bangkala I Makassar

Permohonan maaf juga disampaikan kepada seluruh partisipan Mubes BMJ, karena tidak dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Mubes.
“ Mohon maaf karena saya tidak dapat mengikuti kegiatan hingga akhir,” ucapnya.

Sementara itu, ia berharap Musyawarah Besar (Mubes) Badan Musyawarah Jami’ah (BMJ) Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido dapat terlaksana dengan baik.
“Harapannya kepada BMJ agar dapat menjadi segitiga emas pendidikan dengan bersama-sama membangun generasi unggul dalam segi akademik, karakter, serta religiusitas,”tuturnya.

Baca Juga:  10 Hewan Berbisa yang Terkenal di Dunia

Selain itu ia berharap dengan menyekolahkan anak di Sekolah Islam Athirah, orangtua dapat memiliki anak yang dapat menjadi investasi akhirat yang kelak mendoakannya. Pada akhir sambutannya, Direktur Sekolah Islam Athirah H. Ir. Syamril, S.T.,M.Pd membuka acara MUBES BMJ secara resmi.
“Dengan ucapan bismillahirrahmanirrahim Mubes BMJ wilayah Kajaolalido saya buka secara resmi, terima kasih,”tutupnya.

- Iklan -

Berdasarkan rundown acara, Mubes BMJ Sekolah Islam Athirah Wilayah Kajaolalido akan berlangsung hingga pleno keempat yang dijadwalkan besok. Sehingga seluruh rangkaian kegiatan akan dilaksanakan selama dua hari berturut-turut.

Laporan : Musyorafah,S,S

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU