Nonton Antares Season 2 Episode 8 A dan B, Geng Calderioz Terancam Dikeluarkan dari Sekolah

Antares Season 2 sudah tayang dan bisa dinikmati di platform WeTV dan iflix. Serial ini kembali disutradarai oleh Rizal Mantovani dan dibintangi oleh Anga Younanda dan Baby Tsavina. Berikut link nonton dan download Antares Season 2 episode 8 A dan B dalam artikel ini.

Pemain baru di Antares Season 2 akan dimeriahkan dengan kehadiran Devano Danendra sebagai pendatang baru. Antares Season 2 tayang pada pukul WIB pada hari Jumat dan Sabtu pukul 6 sore.

Sinopsis Antares Season 2

Di season 2 kali ini, geng motor Calderioz kehadiran anggota baru, Richie. Ia adalah sahabat lama Ares yang sempat di luar negeri selama beberapa waktu.

Kedatangan Richie ternyata membawa masalah pada hubungan Arez dan Zea. Tak hanya itu, geng motor Calderioz yang sebelumnya damai-damai saja harus menghadapi permasalahan yang cukup pelik.

Masalah tersebut hadir bersamaan dengan sejumlah kejadian yang tidak mengenakan lainnya. Bahkan kejadian tersebut sangat mencoreng nama baik geng motor Calderioz.

- Advertisement -

Di samping itu, tak banyak yang mengetahui bahwa faktanya Richie pernah menjadi rival Ares pada saat pemilihan ketua geng Calderioz.

BACA JUGA :   Jadwal Bioskop Trans TV Malam Ini, Kamis 24 November 2022

Arez sebagai ketua geng dinilai kurang piawai dalam mengatasi permasalahan yang tengah menimpa gengnya tersebut. Mulai dari situlah, masalah tak kunjung selesai bahkan bisa dibilang semakin membesar.

Lalu, bagaimana nasib geng motor Calderioz ke depannya? Apakah Ares mampu menyelesaikan masalah yang menimpa geng motornya?

Pemeran Antares Season 2

  1. Angga Yunanda sebagai Antares
  2. Beby Tsabina sebagai Zea
  3. Irzan Faiq sebagai Aiden
  4. Gabriella Ekaputri sebagai Selina
  5. Rafael Adwel sebagai Laskar
  6. Afifah Ifah’nda sebagai Serra
  7. Yesaya Abraham sebagai Megan
  8. Maudy Effrosina sebagai Karissa
  9. Kiara McKenna sebagai Cleo
  10. Fatih Unru sebagai Moreo
  11. Devano Danendra

Spoiler Antares Season 2 Episode 8

Di Episode sebelumnya, setelah penangguhan Ardan berakhir, ia bertemu dengan Carissa untuk mencoba memperbaiki hubungan mereka. Ardhan masih tidak percaya Carissa telah mengambil keputusan. Dia mencoba meyakinkan Carissa untuk kembali padanya.

Eros tidak ingin Zea terlibat masalah dengan geng motor. Zea menolak permintaan Eros, bagaimanapun, dan Zea masih ingin mengungkapkan pelakunya yang sebenarnya. Setelah Zea menemukan bukti, atribut dari Geng Motor Wolz.

BACA JUGA :   Spoiler Under The Queen's Umbrella Episode 15, Tamat Minggu Ini

Ares juga meminta Zea untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang genting ini. Di sini penjahat lain mulai merusak rumah Ares dan mengancam keluarganya. Ares tidak bisa duduk diam. Semua video surveillance di rumahnya telah dirusak oleh para pelaku.

Spoiler episode 8 akan memperlihatkan Ares dan teman-temannya diancam oleh guru jika tidak lulus ujian Try Out, maka mereka harus keluar dari Calderioz. Tidak hanya itu, apabila tidak lulus, mereka harus dikeluarkan dari sekolah.

Ares semakin bingung saat komplotan calderioz menerima surat ancaman. Dalam surat ancaman itu, tampak bahwa markas geng calderioz telah diserang oleh musuh. Menanggapi surat ancaman itu, Ares juga mengumpulkan anggota calderioz dan Retro di markas mereka.

Ardhan, teman dari Ares mendukung keputusan pemimpinnya itu. Namun, rupanya Ia telah merencanakan sesuatu yang tidak biasa, supaya para musuh tidak masuk ke perangkap calderioz.

Link nonton halaman selanjutnya

Bagikan

BACA JUGA:

Link Nonton dan Download Golden Spoon Episode 3 Sub Indo

Drama terbaru MBC yang akan segera tayang malam ini, Jumat (23/9) pukul 9.50 p.m. KST. Punya alur menarik, simak sinopsis, link nonton, dan download...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini, Sabtu 15 Oktober 2022

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Malam ini, Sabtu 15 Oktober 2022, Jefri akan bertemu dengan Hakim. Dan disini nantinya Jefri akan menanyakan kabar Tammy...

Sinopsis Shooting Stars, Kisah Benci Jadi Cinta Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae

Shooting Stars merupakan salah satu drama yang tayang di April 2022. Drama ini akan menggantikan slot drama Bad and Crazy dan tayang pada pukul...

LINK Nonton Incantation Sub Indo Full HD, Lengkap dengan Sinopsisnya

Salah satu film horor asal Taiwan yang saat ini tengah menjadi perbincangan hangat netizen hingga menjadi viral di media sosial yaitu Incantation. Nah, dalam...

Jadwal Film Bioskop Trans TV Hari Ini, Kamis 20 Oktober 2022

Trans TV akan selalu menayangkan serangkaian acara program televisi yang menarik dan tentunya bagi keluarga Indonesia. Jadwal Film Bioskop Trans TV hari ini Kamis,...

POPULER