Nonton Series Doa Mengancam Episode 8 (END), Madrim dan Ima Kembali Bersama

Serial Indonesia berjudul Doa Mengancam akan menayangkan episode terakhirnya malam ini. Series yang digarap oleh Senoaji Julius dan Hanung Bramantyo, berdasarkan film Doa yang Mengancam (2008). Artikel ini memuat jadwal tayang, spoiler, dan link nonton Series Doa Mengancam Episode 8 (END) dengan judul “Berjumpa untuk Berpisah”.

Series Doa Mengancam garapan Dapur Film dibintangi oleh Kevin Ardilova, Tissa Biani, dan Bisma Karisma. Drama komedi satir ini skenarionya ditulis oleh Jujur Prananto bersama dengan Hanung Bramantyo.

Pelayar dapat menonton serial Doa Mengancam di platform streaming Vidio, episode baru setiap hari Rabu.

Doa Mengancam Original Series tidak hanya mengangkat kisah tentang seorang pria yang mengancam Tuhan dalam doanya, tapi juga menyuguhkan potret drama satir tentang sifat manusia yang kurang mensyukuri apa yang sudah dimiliki.

Sinopsis Series Doa Mengancam

- Advertisement -

Serial ini berkisah tentang kehidupan seorang pria yang bernama Madrim. Dalam kehidupan sehari-harinya, Madrim selalu melibatkan Tuhan dengan berdoa tanpa henti. Ia bahkan dikenal sebagai sosok yang religius dan taat pada segala perintah Tuhan, walaupun dirinya diterpa penderitaan.

Hingga akhirnya Madrim berada di satu titik ketika dirinya merasa sia-sia selama berdoa dan hendak marah pada Tuhan. Madrim merasa bahwa dari segala doa yang ia panjatkan tidak ada satupun doa yang terkabul. Hal ini membuat dirinya menjadi bosan berdoa.

Tak hanya bosan berdoa, Madrim juga mengancam untuk pergi meninggalkan Tuhan. Di suatu hari, Madrim tiba-tiba memiliki kekuatan dan kemampuan yang bisa membuatnya kaya.

BACA JUGA :   Sinopsis Bintang Samudera 28 November 2022, Nagita Sangat Senang dengan Kebersamaannya Namun Takut ke Bintang

Namun, meski telah bergelimang harta hidup Madrim masih tidak sempurna. Hal ini terjadi karena Madrim tidak bisa mengembalikan sang istri yang pergi meninggalkannya.

Pernikahan Madrim tampak begitu indah dan penuh dengan keharmonisan. Bahkan nama Madrim sering dielu-elukan oleh sesama kuli yang bekerja bersama dengannya. Bagaimana tidak, ia dijuluki pria beruntung karena bisa mendapatkan restu dari orang tua Ima dengan mulus.

Sayangnya, hal ini tidak berlangsung lama. Walaupun sudah menikah, Iman tetap membantu padanya berjualan di warung milik mereka. Terkadang papa Ima mendapatkan ledakan karena anak perempuan semata wayangnya tetap melakukan aktivitas demikian.

Papa Ima mencoba untuk menanggapi dengan bercanda. Namun ternyata, hal ini tidak berlaku bagi Ima. Perempuan dengan nama lengkap Sarima Indrawati ini mulai terlihat mencurigakan. Mulai dari tidak membayar tagihan listrik selama dua bulan, menelepon secara sembunyi-sembunyi, hingga menggunakan uang tanpa meminta izin Madrim.

Madrim yang melihat ini mulai berpikir negatif ditambah lagi hasutan dari Tomo, teman kerjanya, yang menyebutkan bahwa istrinya sudah tidak perawan membuat. Seiring berjalannya waktu, Ima sering keluar tanpa izin. Madrim pun kena sasaran omelan sang ayah mertua.

Kira-kira, apakah yang akan terjadi selanjutnya? Apa yang disembunyikan oleh istri Madrim? Apa motif yang menjadi alasan ia bersikap demikian?

BACA JUGA :   Sinopsis Suami Pengganti 25 November 2022, Ariana Dengan Hati yang Hancur Menerima Perjodohan Kusuma

Spoiler Series Doa Mengancam Episode 8 (END)

Pada episode sebelumnya, Madrim sangat marah mengetahui bahwa Ima pergi bersama laki-laki lain. Somad pun mengatakan bahwa mungkin ini petunjuk dari Tuhan kalau Ima bukan orang yang baik bagi Madrim.

Akibat lilitan hutang sang sahabat Desi, Imah hampir menjadi wanita penghibur. Desi yang terus sembunyi karena dililit hutang dan menggunakan narkoba akan ditemukan oleh Madrim.

Sarima kabur usai membuat Madrim marah karena menjual perhiasan untuk mencicil hutang Desi. Joko, ditembak mati polisi, usai menjual Sarima. Desi bunuh diri karena tidak mau menjelaskan ke Madrim tentang Sarima. Disisi lain polisi akhirnya sudah tau keberadaan Sarima.

Spoiler episode 8 memperlihatkan Madrim meminta penjelasan kepada Ibunya tentang masa kelam yang pernah dialami dulu. Somad dan Madrim mencari Ima di rumah tempat Ima dijual.

Pada saat mereka berdua menyamar, Madrim dan Somad tertangkap basah dan akan ditembak. Madrim kemudian menemukan Ima di sebuah kamar. Namun, Ima malah menutup pintu kamar dan menyuruh Madrim untuk pergi dari rumah itu.

Bagaimanakah kisah akhir dari perjalanan cinta Madrim dan Ima? Apakah series ini akan berakhir bahagia? Saksikan melalui link nonton di halaman berikutnya.

Link Nonton halaman selanjutnya

Bagikan

BACA JUGA:

Bocoran All of Us Are Dead Season 2, Yoon Chanyoung Bangkit dan Nam Ra Akan Bawa Kejutan

Bocoran All of Us Are Dead Season 2, Yoon Chanyoung Bangkit dan Nam Ra Akan Bawa Kejutan. All of Us Are Dead season 2...

Link Download Love All Play Episode 1 Sub Indo, Drama Jong Hyeop Setelah The Witch’s Dinner

Love All Play atau Going to You at a Speed ​​of 493 km yang dijadwalkan tayang pada 20 April 2022 mendatang. Drama ini akan tayang setiap...

Link Download Bloody Heart Episode 11 Sub Indo, Yoo Jung Jadi Ratu

Bloody Heart merupakan salah satu drama Korea yang baru saja tayang di awal Mei. Bloody Heart menjadi Kdrama terbaru yang mengisi slot Crazy Love yang sudah...

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 25 Oktober 2022, Hakim Berkata Jujur Tentang Perasaannya Pada Tammy yang Di dengar Oleh

Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih 25 Oktober 2022, Hakim Berkata Jujur Tentang Perasaannya Pada Tammy yang Di dengar Oleh, Ikhsan telah mengetahui perselingkuhan antara...

Nonton Revenge of Others Episode 3 Sub Indo, Spoiler dan Jadwal Tayang

Drama Korea terbaru berjudul Revenge of Others tayang di platform Disney+ setiap hari Rabu. Berikut spoiler, jadwal tayang dan link nonton Revenge of Others...

POPULER