- Advertisement -

Nonton Series Jingga dan Senja 2 Episode 5, Spoiler dan Jadwal Tayang

Jingga dan Senja season 2 akan menghadirkan kisah cinta Ari dan Tari yang mulai berpacaran. Sebelumnya, series yang diadaptasi dari novel dengan judul sama karya Esti Kinasih ini sudah hadir dalam musim pertama pada akhir Oktober 2021 lalu. Artikel ini memuat spoiler, jadwal tayang, dan link nonton Series Jingga dan Senja 2 episode 5 beserta jadwal tayangnya.

Serial Indonesia ini akan dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari, Yoriko Angeline, Sandy Pradana, Giulio Parengkuan, Bebeto Marson Leutualy, Keisya Levronka, Amel Carla, Mikhael Pranipta, Ruth Marini, Abiyyu Barakbah, Mikha Hernan, Nadila Dilut, dan Irgi Fahrezi.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Series ini akan tayang di Video.com mulai 18 November sampai 6 Januari 2022. Bagi yang belum membaca novelnya, mungkin Anda bertanya-tanya akan seperti apa cerita yang ditawarkan oleh Jingga dan Senja Season 2. Ini sinopsisnya!

Sinopsis Series Jingga dan Senja 2

Jingga dan Senja 2
Jingga dan Senja 2. [FOTO/INT]
Pada season kedua, Jingga dan Senja akan melanjutkan konflik antara si kembar Ari dengan Ata. Ari dan Ata, yang diperankan Abidzar Al Ghifari, diceritakan sebagai kembar identik yang sudah terpisah sejak kecil.

BACA JUGA:  Sinopsis Takdir Cinta Yang Kupilih Episode 138, Minggu 8 Januari 2023: Jefry Membawa Novia Ke Rumah Sakit

Ketika keduanya bertemu kembali setelah sekian lama, mereka mulai berbagi cerita dan perasaan yang selama ini tertahan. Ata yang bernama lengkap Matahari Jingga adalah anak yang selalu memberontak namun selalu protektif terhadap kakaknya Ari atau Matahari Senja.

-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Jingga dan Senja 2 bercerita tentang Ari yang memulai hubungan dengan Tari. Hubungan mereka kemudian menyebar ke seantero sekolah dan Ari mulai menunjukkan sikap romantisnya terhadap pacarnya Tari.

Di tengah jalinan asmaranya, Ari mendapat kabar buruk ketika ibunya dan Ata pindah ke Jakarta, meski tidak tinggal serumah. Ari semakin kaget saat mengetahui ibunya menyekolahkan Ata, si kembar, ke sekolah yang sama dengannya.

Spoiler Series Jingga dan Senja 2 Episode 5

Pada episode sebelumnya, Angga mulai mencoba mendekati Tari lagi. Saat pulang sekolah, Angga menemui Tari dan mengatakan kalau Dia ingin memulai dari awal lagi bersama Tari.

BACA JUGA:  Cara Nonton Serial The Last Of Us, Via MyTelkomsel dan MAXstream
-Iklan- Scroll ke bawah untuk melanjutkan

Angga menghampiri Tari sebelum pertandingan futsal dimulai. Potongan spoiler episode selanjutnya juga memperlihatkan Angga dan Ata seperti merencanakan sesuatu agar Ari dan Tari tidak lagi bersama.

Hubungan pertemanan Tari dengan Fio dan Nyoman ikut terancam karena ulah Nyoman. Angga menghibur Tari yang sedang kalut, tapi Ari menuduh Tari mengkhianatinya.

Nonton Series Jingga dan Senja 2 Episode 5

Series Indonesia Jingga dan Senja season 2 telah tayang sejak 18 November 2022. Series ini akan tayang sampai 23 Desember 2022 sebanyak 8 episode. Untuk menonton serial Jingga dan Senja 2 episode 5, dapat melalui Video.com atau KLIK DISINI.

Jadwal Tayang Series Jingga dan Senja 2

  • Episode 1 – 3: 18 November 2022
  • Episode 4: 25 November 2022
  • Episode 5: 2 Desember 2022
  • Episode 6: 9 Desember 2022
  • Episode 7: 16 Desember 2022
  • Episode 8: 23 Desember 2022

Bagikan

REKOMENDASI UNTUK ANDA
- Advertisment -

POPULER: