Sunday, July 5, 2020

Oknum Guru Predator Seks di Bojonegoro Setubuhi 3 Model, 2 Diataranya Siswi SMP

Polisi menyita kamera, seperangkat komputer, hard disk, bantal serta selimut hotel, dan ribuan foto bugil para korban.

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Seorang guru honorer di Bojonegoro yang menyambi sebagai fotografer ternyata merupakan predator seks.

Oknum guru MH (37) saat ini mengajar seni musik di salah satu SMP di Bojonegoro.

Di luar sekolah, ia juga punya hobi dan menekuni dunia fotografi. Namun keahliannya sebagai seorang fotografer MH manfaatkan untuk melakukan tindakan asusila.

Kini kedoknya sebagai predator seks terbongkar. Awalnya ia dilaporkan telah menyetubuhi tiga model. Dua siswi SMP dan seorang mahasiswi.

“Awalnya dari laporan orang tua korban yang dikasih tahu anaknya. Terus lapor ke polisi. Kami tindak lanjuti, ternyata korbannya ada 25 orang yang bisa kami data dulu,” jelas Kapolres Bojonegoro M Budi Hendrawan dikutif dari blokbojonegoro.com, Jumat (12/6/2020).

Dari 25 korban tersebut, hanya tiga model yang disetubuhi oleh pelaku. Sisanya menjadi korban foto bugil.

Menurut Budi, pelaku menjaring korban lewat media sosial. Ia menawarkan korban menjadi model yang ia foto.

“Para perempuan yang jadi korban ini rata-rata ditawari via medsos. Setelah bertemu pelaku, korban dibuatkan perjanjian tertulis,” imbuhnya.

Tim Penyidik UPPA Polres Bojonegoro telah mengamankan sejumlah barang bukti dalam kasus ini, seperti kamera, seperangkat komputer, hard disk, bantal serta selimut hotel, dan ribuan foto bugil para korban.

“Alat bukti sudah lengkap. Dan saat ini masih kami periksa para korban dan saksi. Untuk sementara sudah 18 orang perempuan usia 15-25 tahun rata-rata. Kalau data ada 25 orang. Masih terus kami kembangkan pokoknya,” pungkas Kasat Reskrim Bojonegoro AKP Iwan Hari Poerwanto.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak
MAJALAH FAJAR PENDIDIKAN

TERKINI

Dituding Sebar Hoaks, Humas UIN Akan Laporkan Mahasiswa

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Humas UIN Alauddin Makassar membantah telah menyebarkan hoaks dalam rilis resmi yang beredar terkait pertemuan pimpinan dan lembaga kemahasiswaan, Rabu...

Di Gladak KRI Diponegoro-365, Danguspurla Koarmada II Serahkan Alkes Mabes TNI Kepada Danlantamal VI

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Gugus Tempur Laut (Danguspurla) Koarmada II Laksamana Pertama TNI Rahmat Eko Rahardjo, M.Tr. (Han), CHRMP., menyerahkan Alat Kesehatan...

Galakkan Operasi Aman Nusa, Yon C Pelopor Kelilingi Pusat Perbelanjaan

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Mengenakan pakaian seragam lengkap dengan senjata, regu Patroli Aman Nusa Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel, tampak menyambangi dan...

OPINI : Tidak Sense of Crisis, Cacat Bawaan Pemerintah Kapitalistik

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta para menteri membuat kebijakan luar biasa (extraordinary) untuk menangani krisis akibat pandemi Covid-19. Jika para...

Pos TNI AL Torobulu Amankan Puluhan Gas Elpiji 3 Kg Bersubsidi Di Pelabuhan Penyeberangan

Konawe Selatan, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pos TNI AL (Posal) Torobulu jajaran Lanal Kendari berhasil amankan puluhan gas elpiji 3 Kg bersubsidi di Pelabuhan...

REKOMENDASI