Senin, Desember 6, 2021

Pelajar SMP Diperkosa di Apartemen Mewah Makassar

Seorang pelajar SMP berinisial SR, 14 tahun, diperkosa di salah satu kamar di Apartemen elit di Kota Makassar. Gadis belia ini diperkosa usai pesta minuman beralkohol bersama pelaku dan temannya.

Kasus ini tengah ditangani Polrestase Makassar. Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Muh Afhi Febrianto mengatakan, dari laporan SR, sebelum pemerkosaan terjadi, mereka sempat pesta minuman beralkohol di kamar apartemen.

“Korban SR diperkosa saat dalam keadaan mabuk. Karena, sebelumnya mereka telah minum-minum alkohol,” kata Afhi, Selasa (21/9/2021). Pelaku dan korban adalah teman baik.

Afhi memaparkan bila terduga pelaku berinisial MR, terlabih dahulu mengajak SR  ke apartemen. Disana, pelaku tidak sendiri. Melainkan bersama teman pria.

Sesampainya di apartemen, SR disuguhkan minuman beralkohol. Sehingga mereka pun berpesta hingga mabuk.

“Mereka tiga orang di apartemen minum ¬†beralkohol. Korban, pelaku dan temannya. Jadi, sendiri korban perempuan,” jelas Afhi.

“Karena mabuk, mereka sempat tertidur di apartemen. Sekitar pukul 02.00 WITA dini hari, Sabtu 18 September 2021, pelaku ini terbangun. Sementara korban masih tidur,” jelas Afhi.

“Melihat korban tertidur pulas, membuat pelaku tergoda. Sehingga, dia pun beraksi dan langsung memperkosa korban. Siswi SMP ini sempat merasa dirinya disetubuhi. Sehingga dia terbangun mencoba melawan dan menggagalkan pemerkosaan itu. Tapi, apalah daya, kekuatan pelaku lebih kuat, ia tak bisa melawan. Sehingga pemerkosaan itu pun, terjadi,” tambahnya.

“Pelaku dan korban sempat tidur karena mabuk. Tapi, belakangan pelaku terbangun dan memperkosa korban,” tambahnya.

Atas peristiwa tersebut, korban mendatangi Mako Polrestabes Makassar dan pihak kepolisian sementara melakukan pengejaran pada pelaku.

- Advertisement -

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- Advertisment -

TERKINI