Friday, May 29, 2020

Open Ceremony Cabor Panjat Tebing Porda XVI, Ini Pesan Ketua FPTI Sulsel

- Advertisement -

Pinrang, FAJARPENDIDIKAN.co.id-Pembukaan Porda XVI / 2018 Cabang Olahraga Panjat Tebing, dibuka secara resmi oleh Ketua Umum FPTI Provinsi Sulawesi Selatan di Gelanggan Olahraga Cora, Pinrang, Minggu (23/09/2018).

Prosesi pembukaan ditandai dengan penyerahan Poin Winner dari Ketua Umum FPTI Provinsi Sulawesi Selatan, Imam Subekti kepada Ketua Panitia Pelaksana Porda XVI/2018 Cabang Olahraga Panjat Tebing, Muliadi SE

Imam Subekti dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak, khusunya Pemerintah Kabupaten Pinrang dan segenap Panitia Pelaksana, maupun kepada seluruh Juri dan Pengurus Cabang FPTI kabupaten/kota atas segala bentuk dedikasi dan dukungannya tehadap kemajuan panjat Tebing serta pelaksanaan Porda Panjat Tebing ini.

Imam juga berpesan kepada suluruh atlit agar tetap menjaga solidaritas dan samangat olahraga dengan menjunjung tinggi fairplay jangan mendapatkan juara dengan menghilankan nilai-nilai sportivitas.

“Marilah kita ciptakan atlit beprestasi, juara diatas juara dari hasil latihan yang telah kita lalui selama persiapan dan lupa berdoa kepada Allah Swt. jaga fisik dan kesehatan selama pelaksanaan Porda,” pesan Ketua FPTI Sulsel, Imam Subekti.

Semntara Ketua Panitia Pelaksana Porda XVI/2018 Cabang Olahraga Panjat Tebing, Ir Muliadi Wilo dalam laporannya mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh kontingen yang hadir di Kabupaten Pinrang.

“Selamat datang di Kabupaten Pinrang dan mohon maaf bila dalam pelaksanaannya nanti terdapat hal yang tidak berkenang, mohon dimaafkan.”

Porda Panjat Tebing diikuti sebanyak 121 Atelt, dari 18 kabupaten/kota dalam wilayah Provinsi Sulawesi Selatan dan akan memperebutkan 114 Medali dari 19 kategori pertandingan, sebut Muliadi.

Usai pembukaan, acara kemudian dilanjatkan dengan kualifikasi lomba panjat tebing kategori Lead Tim Putri.

Sekadar tambahan informasi, tim Porda panjat tebing Kabupaten Kepulauan Selayar pada pelaksanaan Porda kali ini menurunkan 4 atlit putra yang akan berjuang pada semua kategori yang dipertandingkan.

Reporter: Tim/*

- Advertisement -

TERKINI

Minta Nadiem Tunda Tahun Ajaran Baru, Ribuan Orang Teken Petisi

FAJARPENDIDIKAN.co.id-Ribuan orang meneken petisi online meminta Presiden Joko Widodo dan Mendikbud Nadiem Makarim untuk menunda tahun ajaran baru. Petisi itu diinisiasi seseorang...

Perkuat Ukhuwah Makhluqiyah Jadi Tema Halalbihalal Virtual UIN Alauddin Makassar

Gowa, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Keluarga besar UIN Alauddin Makassar menggelar Halalbihalal virtual dengan mengusung tema, “Memperkuat Ukhuwah Makhluqiyah Menghadapi Pandemi Covid 19” via...

Jajaran Lantamal VI Lanal Kendari Rapid Test Massal Pengguna Jasa Pelabuhan Bungkutoko

Kendari, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari, Lantamal VI, Koarmada II bergerak cepat dalam mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah kota...

Langgar SOP Covid-19, Kasat Lantas Polres Barru Panggil Oknum Kapus

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kapolres Barru Akbp Welly Abdillah, melalui Kasat Lantas Polres Barru Akp Mariana Taruk, memanggil untuk mengkonfirmasi salah satu oknum...

REKOMENDASI