Daftar Pemain Drama Adamas, Pembalasan Dendam Anak Kembar

FAJAR Pendidikan

Pemain Drama Adamas. Adamas menceritakan tentang saudara kembar yang berusaha mengungkap misteri di balik kematian ayah tiri mereka. Misteri ini melibatkan sebuah panah berlian alias Adamas. Kata ini diambil dari bahasa Yunani, yang berarti “berlian”.

Saudara kembar tersebut adalah Ha Woo-shin (Ji Sung) yang bekerja sebagai penulis novel misteri terlaris, dan Song Soo-hyun (Ji Sung) bekerja sebagai seorang jaksa. Dalam perjalanan mengungkap misteri ayah mereka, keduanya bertemu dengan Eun Hye-soo (Seo Ji-hye) dan Kim Seo-hee (Lee Soo-kyung).

Para Karakter Utama Adamas

1. Ha Woo-Shin dan Song Soo-Hyun (Ji Sung)

Aktor senior ini akan memerankan saudara kembar yang memiliki dua kepribadian yang sangat berbeda.

2. Eun Hye-Soo (Seo Ji-Hye)

Istri dari putra tertua konglomerat Grup Haesong. Diam-diam Hye-soo akan membantu Ha Woo-shin. Meski begitu, Hye-soo disebut bermuka dua. Kita tidak tahu apakah ia sebenarnya sekutu Woo-shin atau bukan.

3. Kim Seo-Hee (Lee Soo-Kyung)

Lee Soo-kyung memerankan seorang reporter TNN yang memiliki ketertarikan dengan si saudara kembar. Dia digambarkan sebagai sosok yang teguh dan penuh rasa penasaran.

BACA JUGA :   One Piece Film Red Telah dirilis di Jepang pada 6 Agustus 2022, Rating Buruk

4. Choi Tae Sung (Heo Sung-Tae)

Pada drama kali ini, Sung-tae memerankan sosok manager keamanan umum untuk Haesongwon.

Fakta-Fakta Menarik Adamas

1. Ji Sung Kembali Perankan Karakter Ganda

Sebelum Adamas, Ji Sung sudah memerankan karakter dengan tujuh kepribadian berbeda dalam Kill Me Heal Me. Namun dalam konferensi pers daring yang diadakan pada Selasa (16/7), Ji Sung mengatakan tantangannya dalam Adamas berbeda dengan sebelumnya.

“Kalau yang dulu, saya memerankan karakter yang sangat berbeda meski satu orang. Namun kali ini saya memerankan dua orang yang punya banyak kemiripan, tapi tetap berbeda,” ujarnya.

2. Adamas Jadi Pertemuan Kedua Ji Sung dan Seo Ji-Hye

Sebelum Adamas, Ji Sung dan Seo Ji-hye pernah bermain bersama pada 2010 lewat drama Kim Su-ro, The Iron King. Sutradara Park Seung-wu menyebut ia sangat mengagumi akting Ji Sung hingga ia memilih aktor tersebut. Sementara Ji-hye dipilih karena menurut Seung-wu, sosoknya mirip dengan Eun Hye-soo.

BACA JUGA :   Nonton Extraordinary Attorney Woo Episode 12 Sub Indo, Kasus Baru!

3. Genre Drama yang Campur-Campur

Sutradara menyebut Adamas ibarat “a genre series“, sebutan untuk sebuah tontonan yang menyampurkan banyak genre. Dalam Adamas, penonton bisa menyaksikan adegan misteri thriller, noir, laga, bahkan komedi.

4. Ceritanya Penuh Misteri Berlapis-Lapis yang Bikin Penasaran

Sutradara Park Seung-wu dan para pemain juga meyakinkan calon penonton bahwa Adamas bagaikan sebuah bawang yang penuh lapisan. Ceritanya akan membuat penasaran karena penuh dengan misteri yang satu per satu akan terkuak seiring berjalannya cerita.

5. Lee Soo-Kyung Banyak Beradegan Lari, Ji Sung Menyerah

Soo-kyung mengaku banyak melakukan adegan lari nonstop dalam Adamas. Para pemain lainnya pun menyebut bahwa adegan lari Lee Soo-kyung sangat sulit dilupakan. Ji Sung bahkan mengatakan bahwa ia kalah kalau soal urusan lari melawan Soo-kyung.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI