Sunday, September 20, 2020

Para Creator, Ini Situs Edit Video Online Gratis yang Bisa Kamu Coba

Video menjadi salah satu media penting penyebaran informasi. Tampilannya pun harus apik dengan editan agar penikmatnya bisa merasa nyaman saat menontonnya.

FAJARPENDIDIKAN.co.id- Di era saat ini, urusan edit-mengedit tidak perlu lagi memerlukan aplikasi. Sebab, ada situs edit video online yang bisa diakses pengguna melalui PC maupun Android secara free atau gratis.

Berikut situs edit video online:

1. Magisto

Edit video online yang pertama adalah Magisto. Situs ini, menyediakan beberapa fitur agar video memiliki list musik dan berbagai tampilan. Selain itu, pengguna dapat langsung mengunggah hasil editan ke sosial media.

2. Keepvid

Situs ini menyediakan berbagai fitur, seperti flip, convert, trim, hingga adjust. Ada juga compress yang membuat ukuran video menjadi lebih kecil sehingga dapat dengan mudah diunggah atau disimpan.

Untuk menggunakannya, kamu cukup menuju situs keepvid.com dan pilih editan yang diingkan dan unggah video yang ingin diedit di laman tersebut hingga hasilnya keluar.

3. Kizoa

Ingin memiliki efek yang jauh lebih menarik? Coba situs di alamat https//www.kizoa.com. Kamu bisa mengedit mulai dari ukuran, durasi, waktu, hingga posisi pada video.

4. Clideo

Situs ini memiliki lebih dari 2 juta pengguna di setiap bulannya. Bahkan, tercatat ada 16,6 juta video yang telah diedit menggunakan situs ini. Jika tertarik, kamu bisa akses di alamat https://clideo.com/.

5. WeVideo

Selain memiliki fitur sunting, situs edit video online ini fasilitas penyimpanan sebesar 1 GB. Jadi tak perlu khawatir ketika mengedit sebuah video dengan ukuran yang besar karena bisa disimpan terlebih dahulu di dalam situs ini.

6. Animaker

Selain edit secara posisi, ukuran, hingga warna kamu bisa mencoba berbagai animasi objek pada fitur di situs ini. Cukup daftar dan log in agar bisa menggunakan fitus di situs ini.

7. YouTube Creator Tools

Edit video online Google adalah YouTube Creator Tools. Kamu bisa menggunakan pilihan fitur, seperti Capture, Editor, Caption, Video Slide Show, hingga Audio Library.

8. Invideo.io

Invideo.io memberikan hasil edit video tanpa watermark. Bahkan, video yang diedit bisa memiliki kualitas resolusi mencapai 720p dan durasi mencapai 5 menit lho!

9. Powtoon

Jika ingin mencoba video dalam bentuk animasi bisa mencoba situs Powtoon. Situs ini memiliki banyak fitur animasi atau gambar yang bisa langsung ditambahkan dalam video.

- Advertisement -

Ini kekeliruan dunia pendidikan kita, yang menganggap mata pelajaran sains lebih penting, dan mendiskriminasi budi pekerti. Akibatnya banyak anak cerdas yang justru terjerumus dalam narkoba, seks bebas, tawuran, dan korupsi ketika dewasa.”

Seto Mulyadi

Pemerhati Anak

TERKINI

Awali Kepengurusan, LD Al-‘Aafiyah FKM Unhas Gelar Daurah Pengurus

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Lembaga Dakwah Al-'Aafiyah FKM Unhas melaksanakan daurah pengurus pada hari sabtu, 19 September 2020. Kegiatan ini dilaksanakan melalui  zoom cloud...

Kapolres Barru Serukan Pilkada Damai 2020, Di Takkalasi

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Barru AKBP Welly Abdillah, menyerukan Pemilukada Damai, saat menggelar kegiatan Sosialisasi Pilkada Damai 2020 dan...

Danyonmarhanlan VI Hadiri Rakor Pemilu dan Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan Pemkot Makassar

Makassar, FAJARPENDIDIKAN.co.id - Komandan Batalion Marinir Pertahanan Pangkalan VI (Danyonmarhanlan VI) Letnan Kolonel Marinir Gigih Catur Pramono, S.H, M.T.r. Opsla menghadiri Rapat...

Sekolah Islam Athirah Berikan Penghargaan Guru dan Karyawan Berprestasi

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah kembali memberikan apresiasi kepada guru dan karyawan berprestasi. Pengumuman apresiasi bertajuk Human Capital Award 2020 itu dilaksanakan...

Luar Biasa, Guru TK Islam Athirah 2 ini Raih Penghargaan The Best Teacher

FAJARPENDIDIKAN.co.id - Sekolah Islam Athirah (SIA) menggelar kegiatan forum jumat pada hari Jumat, 18 September 2020. Kegiatan forum jumat kali ini berbeda...

REKOMENDASI