5 Rekomendasi Keyboard Gaming Terbaik, Nyaman Dipakai

FAJAR Pendidikan

Gaming equipment seperti keyboard  dan mouse menjadi investasi penting bagi setiap gamer maupun pro player. Mendapatkan kinerja optimal dan kualitas terjaga untuk mendukung saat bermain hingga mencapai level kenyamanan dan kecocokan.

Tak heran, kita sering melihat atau menedengar bagaimana seorang pro player membawa set gaming equipment personal atau milik pribadinya di turnamen hingga tingkat dunia.

Para produsen senantiasa melakukan eksperimen hingga inovasi untuk membuat Keyboard Gaming. Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan, tergantung pada gaya permainan atau jenis game, ukuran tangan pemain, bentuk keyboard, kecepatan, umur tuts, dan sebagainya.

Beberapa brand keyboard gaming benar-benar menyempurnakan apa yang telah dicapai generasi perintisnya. Berikut 5 keyboard gaming favorit versi Ligagame tahun ini.

SteelSeries Apex 3 TKL

SteelSeries Apex 3 TKL
SteelSeries Apex 3 TKL. [FOTO/INT]
SteelSeries Apex 3 TKL mengambil faktor bentuk Tenkeyless yang semakin populer dan membuatnya terjangkau, tahan lama, fungsional, dan bergaya. Semuanya, mulai dari masa pakai tombol hingga bentuk keseluruhan keyboard membuatnya hampir universal untuk digunakan, sambil mempromosikan perangkat lunak RGB yang mengagumkan sebagai pelengkap. Dalam hal penggunaan, Apex 3 TKL adalah salah satu keyboard gaming terbaik di pasar, membawa setiap aspek ke level pro.

BACA JUGA :   Ilmuwan Memprediksi Umur Matahari, Kehabisan Bensin dan Kehabisan Energi?

Corsair K65

Corsair K65
Corsair K65. [FOTO/INT]
Corsair K65 mengusung konsep simplicity, punya kemampuan menyamai keyboard gaming lain namun desain tanpa kunci, membuatnya lebih ringkas daripada keyboard lain. Rangka body dari material kelas pesawat menjamin daya tahan, terutama bagi gamers yang sering bepergian.

Corsair K65 memiliki beberapa opsi lanjutan dan pencahayaan untuk penyesuaian. Secara keseluruhan, Corsair K65 merupakan keyboard gaming kelas menengah atas yang benar-benar dapat mengubah permainan sekaligus tampil gaya.

Mountain Everest Max

Mountain Everest Max
Mountain Everest Max. [FOTO/INT]
Mountain Everest Max adalah keyboard mekanis modular yang menonjol karena opsi penempatannya yang unik. Numpad dapat dipasang di sisi kiri atau kanan, dudukan media berada di atas dan bisa di sisi kiri atau kanan, dan sisanya bersifat magnetis, memungkinkan pengguna untuk memposisikan diri dengan opsi yang paling nyaman. Di atas semua itu, keyboard ini memiliki performa powerful sesuai namanya Gunung Everest.

BACA JUGA :   Perbandingan Samsung Z Fold 3 Vs Z Fold 4, Desain dan Spesifikasi

Corsair K70

Corsair K70
Corsair K70. [FOTO/INT]
Corsair K70 menawarkan fitur ekstra dengan beberapa keuntungan, berbagai sakelar yang memengaruhi input dan pendekatan (memungkinkan pemain menemukan pengaturan pilihan mereka), kunci yang sepenuhnya dapat diprogram, dan banyak lagi. Intinya di sini cukup sederhana: Corsair K65 bisa menjadi investasi, keyboard gaming powerful dan cerdas.

Razer Huntsman V2

Razer Huntsman V2
Razer Huntsman V2. [FOTO/INT]
Razer telah meluncurkan beragam produk iterasi dengan fokus dan inovasi. Untuk Razer Huntsman V2, Razer terus menyempurnakan formulanya untuk menghadirkan yang terbaik dari yang terbaik aktuasi tombol yang dapat disesuaikan, klik taktil, pengalaman mengetik dan gaming experience secara immersive, sandaran tangan yang kokoh untuk bermain lebih lama, umpan balik intuitif, dan banyak lagi. Sungguh, hampir semua kebutuhan yang terkait dengan game dapat diterapkan pada Razer Huntsman V2.

Bagikan:

Maaf komentar belum bisa digunakan

BERITA DAERAH

BACA JUGA

- ADV D1 -
- ADV D2 -

TERKINI