Pasca Serangan Brutal Israel, KSPI dan Seluruh Ormas Islam Sumut Akan Gelar Aksi untuk Palestina

FAJAR Pendidikan

FAJARPENDIDIKAN.co.id – Pasca serangan brutal Israel, Kofederasi Serika Pekerja Indonesia (KSPI) dan Seluruh Ormas Islam Sumatera Utara (Sumut) akan menggelar aksi solidaritas untuk palestina pada Selasa pada 18 Mei 2021 untuk KSPI dan 21 Mei 2021 untuk aksi Ormas Islam Sumut.

Tujuan aksi ada dua, pertama di Kantor PBB di Jakarta dan Kadubes Amerika serikat, kedua di Kantor Pemerintahan dan DPRD setempat yang berlansung pada pukul 09-00 sampai 13:00 WIB dan sebelum berangkat titik kump di Parkir IRTI Monas.

BACA JUGA :   Data-data Diretas, Berarti Ada yang Sangat Dirahasiakan

“Sehubungan dengan serangan brutal tentara Israel kepada rakyat palestina yang menewaskan hampir seratus orang dan menindak lanjuti ITUC terkait kondisi pekerja palestina, maka dengan ini Dewan Eksekutif Nasional KSPI menginstruksikan kepada federasi afiliasi KSPI untuk melakulan aksi solidaritas buruh untuk rakyat palestina” Tertulis di surat edaran KSPI.

Selain itu aksi yang sama juga akan dilakukan oleh ormas islam di Sumatera Utara berikut ormas yang tergabung aksi : GNPF Sumut, DPW LMI Sumut, ICMI MUDA, APMAS, MPTW, AMBU, FAHMI UMMI, MARHAMAH, Rumah Dakwah, Assakinah, KAHMI Medan, IKM Kota Medan, Gema Pembebasan, Generasi Perindu Surga, BKM Mas.

BACA JUGA :   Pemerintah Dorong Pembangunan Budaya Digital

Titik aksi di medan pada Jumat 21 Mei 2021 dan berikut susunan acara seluruh ormas islam sumut : Konvoi bendera palestina, Flashmob, Shalat Ghaib, Doa bersama dan Galang dana masjid.(ZUL)

Bagikan:

- Advertisment -
REKOMENDASI UNTUK ANDA