Kapolres Barru Menerima Personil BKO Brimob Nusantara

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id – Dalam pelaksanaan Apel Penerimaan Personil BKO Brimob Nusantara yang di terima langsung oleh Kapolres Barru AKBP Liliek Tribhawono Irianto,S.IK, M.M. Pada hari Senin, 7 November 2020 pukul 13.00.

Adapun BKO Brimob nusantara asal dari Polda maluku sebanyak 1 SSK ( 100 pers ), BKO staf Polda Sulsel 61 Pers, BKO Polres Pare pare 62 Pers, Kegiatan ini dalam rangka Pengamanan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kab.Barru pada tgl 9 desember 2020 yg akan datang.

Baca Juga:  Bupati Barru Sambut Kunjungan Pansus DPRD Sulsel

Adapun personil dari Polda dan Polres Pare pare langsung pengamanan di tempat TPS, 1 TPS satu Personil Kecuali ada TPS khusus yg bertempat dilembanga pemasarakatan ( Rutan ) Kab.Barru 2 Pers.

- Iklan -

Sehingga penekanan Kapolres Barru adalah, jaga netralitas tidak ada anggota yg berpolitik Praktis memihak salah satu paslon, jaga kesehatan patuhi protokol kesehatan.

Baca Juga:  Pengendara Kecewa, SPBU Takkalasi Dahulukan Pelanggan Jerigen

Arahan Dir Narkoba Kombes Pol Hermawan.SH.S.IK,selaku Pamatwil Kab.Barru kepada pers BKO adalah, jangan arogan,jangan mudah terpancing, dan patuhi protokol kesehatan, jaga jarak, pakai masker, cuci tangan dan gunakan anti septic.

Reporter : Borahima

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU