Ketua PB ISS Barru. Ir. H. Yudi Rakapale

Barru, FAJARPENDIDIKAN.co.id — PB.Ikatan Sport Sepeda Iandonesia (ISSI) Barru optimis raih 4 Medali Emas di Porda XVI Sulawesi Selatan 2018 di Kabupaten Pinrang.

Hal tesebut dikatakan Ketua PB. ISSI Kabupaten Barru Ir. H. Yudi Rakapale sesaat usai pelepasan kontingen Porda XVI Sul-Sel 2018 di Baruga Singkerru Adae Rumah Jabatan Bupati Barru, Jl. Sultan Hasanuddin, Kelurahan Sumpang Binangae, Kecamatan Barru Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan pada hari Selasa 18 September 2018.

Diketahui dari Ketua PB. ISSI Barru Ir. H. Yudi Rapale bahwa nomor yang dunggulkannya untuk mencapai target 4 medali emas di porda Pinrang yakni, nomor ITT, kreterium, Road Race dan Sepeda Gunung, ” kami sangat optimis akan menambang 4 medali emas di porda XVI Sulsel di Kabupaten Pinrang”, kata H. Yudi.

Pasalnya lanjut Ia menyebutkan bahwa nomor yang paling diunggulkannya adalah Road Race Putri, ITT Putri, Kreterium Putri dan Sepeda Gunung Putri, ” nomor-nomor itulah unggulan kami untuk meraih target di porda pinrang nantinya”, sebutnya.

Baca Juga :   Pulang Study Tour dari Jawa, Mahasiswa STIA Bone Diminta Dikarantina

Pecinta otomotif itu juga berharap kepedulian Koni Barru terhadap para atlit dengan dukungan support dan spiritnya dalam hal pencapaian prestasi yang lebih baik lagi bagi seluruh atlet Barru di porda Pinrang,” tidak hanya sampai disini kita menggali prestasi, target kami mengantar para atlit kita hingga ketingkat Nasional, bahkan Internasional, olehnya itu kepada Koni Barru, kami berharap agar memberikan perhatian dan dukungan penuh kepada para atlet kita di Porda PinrangĀ  nantinya “, papar Ketua Betric Barru itu.

Reporter: Abd Latif Ahmad