PD Muhammadiyah Bone Sholat Idul Adha di Kampus STKIP

Bone, FAJARPENDIDIKAN.co.id– Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Bone akan menggelar Sholat Idul Adha di Pelataran Kampus STKIP Muhammadiyah Bone, Jalan Abu Dg Pasolong, Jumat 31 Juli 2020, besok.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua IV Bidang Humas dan Kemuhammadiyaan STKIP Muhammadiyah Bone, Badaruddin Baso DM, S.E., M.M

“PD Muhammadiyah Bone bersama keluarga besar STKIP shalat Idul Adha di pelataran Kampus Jl A.Abu Dg.Pasolong, Jumat, dengan protokol kesehatan pencegahan covid-19,”ungkap Badaruddin Baso kepada FAJAR PENDIDIKAN, Kamis (30/7/2020).

- Iklan -
Baca Juga:  HIMATERAGI Fakultas Vokasi Unhas Gelar Kegiatan Pengabdian di TPA Antang

Lebih lanjut Badaruddin Baso menyebutkan, dalam rencananya, yang bertindak sebagai Imam sekaligus khatib adalah Ketua PD Muhammadiyah Bone, Drs. H. Muh. Tahir Arfah, M.Ag.

Selain itu, Dia juga menyebutkan alasan pelaksanaan Sholat Idul Adha di pelataran Kampus STKIP Bone. Menurutnya, dengan jumlah yang terbatas, pelataran luas dapat lebih mudah mengatur jarak.

Baca Juga:  Abd Mujib Motivasi Dosen IAIN Bone Capai Gelar Guru Besar

“Kemudian daripada warga kumpul dengan orang lain, kemana-mana dengan orang baru, dipandang lebih baik kumpul keluarga Muhammadiyah sendiri bisa isolasi dari orang-orang baru,”jelasnya

- Iklan -

Reporter: Abustan

- Iklan -

Bagikan:

BERITA TERKAIT

REKOMENDASI

BERITA TERBARU